Tiga Kapolsek di Mukomuko Bergeser, Kapolres: Segera Menyesuaikan Diri

Tiga Kapolsek di Mukomuko Bergeser, Kapolres: Segera Menyesuaikan Diri

Tiga Kapolsek di Mukomuko Bergeser, Kapolres: Segera Menyesuaikan Diri -istimewa-rmonline.id

 MUKOMUKO, RMONLINE.IDMutasi, rotasi dan promosi jabatan di institusi Polri kembali bergulir, 3 Kapolsek di lingkungan Polres Mukomuko, Polda Bengkulu ikut bergeser. 

Terhadap 3 jabatan Kapolsek tersebut, hari ini dilaksanakan upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si di Lapangan Polres Mukomuko.        

‘’Hari ini, upacara serah terima jabatan Kapolsek,’’ kata Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, SIK., M.Si di Mukomuko, Rabu, 22 Mei 2024.   

Adapun daftar pejabat yang mengikuti proses serah terima jabatan. Kapolsek V Koto dari Iptu Hendri Sastrawan,S.Sos., kepada Ipda Warno,S.H. 

BACA JUGA:PT DDP Perpanjang Seluruh Izin HGU Perkebunannya, Hanya Melepas Lahan Yang Tidak Diganti Rugi

BACA JUGA:Parpol Sebut Bakal Calon Bupati Yang Mendaftar Sebagian Tidak Serius, Hanya Cek Ombak

Sementara, Iptu Hendri Sastrawan,. S.Sos akan bertugas sebagai Kapolsek Pondok Suguh menggantikan Iptu Albeth Salomo Sinulaki,S.Tr.K, MH yang akan menempuh Pendidikan STIK-PTIK.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Sungai Rumbai yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Jimmy Noventius Manurung,S.H., akan digantikan oleh Ipda Robby Has Wantania, SH.

Iptu Jimmy Noventius Manurung,S.H akan bertugas sebagai Panit 1 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Bengkulu. 

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, SIK, M. Si dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada kapolsek yang baru di Polres Mukomuko.

 

” Kita harus menyadari di era sekarang tantangan tugas ke depanya semakin kompleks. Namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi yang telah saudara miliki, saya yakin saudara akan mampu dan sukses,’’ pintanya.  

BACA JUGA:PT DDP Akhirnya Melepas Ratusan Hektare HGU Air Berau dan Bunga Tanjung

BACA JUGA:Pilbup Mukomuko, Sapuan dan Choirul Huda Berpotensi Tumbang Oleh Duet Maut Wisnu - Wahyu Nugroho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: