Choirul Huda Berpeluang Pilih Wakil Bupati Perempuan Asal Ipuh, Ini Sosoknya

Choirul Huda Berpeluang Pilih Wakil Bupati Perempuan Asal Ipuh, Ini Sosoknya

Choirul Huda Berpeluang Pilih Wakil Bupati Perempuan Asal Ipuh, Ini Sosoknya-Istimewa-radarmukomuko.com

BACA JUGA:Jaksa Kembali Panggil Saksi Kasus BUMDes Berangan Mulya, Ada Jadwal Sekda

Sebelumnya diinformasikan, Choirul Huda selaku ketua Golkar Mukomuko, secara dukungan dirinya sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU dengan hanya diusung satu parpol yaitu Golkar.

Sebab pada pemilu lalu, Golkar sukses menjadi partai politik pemenang di Mukomuko dengan menguasai 20 persen lebih kursi DPRD Mukomuko atau 5 kursi.

Terkait calon wakil yang dipilih Choirul Huda adalah tokoh dari Dapil III Mukomuko, dimana saat ini sudah mengerucut sekitar 3 nama.

Terhadap 3 nama ini sedang ditinjau kekuatannya untuk mendukung suara memenangi Pilkada yang akan dilangsungkan 27 november 2024 nanti.

Diminta keterangannya, Huda mengakui untuk calon wakil saat ini sedang dipertimbangkan dari beberapa nama tokoh di Dapil III.

Namun juga tidak menutup kemungkinan nati wakilnya dari Dapil II ataupun Dapil I.

Sebab untuk calon wakil, dirinya butuh masukan dari para tokoh dan masyarakat dan juga akan dipertimbangkan bersama dengan partai pengusung lainnya.

"Bisa jadi nanti dari Dapil 3 atau dapil lain, kita perlu minta pendapat dari kawan-kawan dan para sesepuh, juga difinalkan nanti bersama partai pengusung," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: