Choirul Huda Berpeluang Pilih Wakil Bupati Perempuan Asal Ipuh, Ini Sosoknya

Choirul Huda Berpeluang Pilih Wakil Bupati Perempuan Asal Ipuh, Ini Sosoknya

Choirul Huda Berpeluang Pilih Wakil Bupati Perempuan Asal Ipuh, Ini Sosoknya-Istimewa-radarmukomuko.com

RMONLINE.ID - Kandidat kuat calon pendamping mantan Bupati Mukomuko, Choirul Huda,SH untuk kandidat akil Bupati pada Pilkada yang akan datang mulai mengerucut.

Dimana Choirul Huda lebih condong memiliki wakil bupati dari Dapil III, terutama dari Kecamatan Ipuh, Sungai Rumbai dan Pondok Suguh.

Menariknya untuk wilayah Kecamatan Ipuh, calon kuat yang akan berpasangan dengan Huda merupakan seorang politisi perempuan, yaitu Evi Gusniati,SE.

Diketahui Evi Gusniati bukan orang sembarang, ia merupakan politisi dan juga pengusaha sukses, terutama di bidang properti.

BACA JUGA:Nelayan Mukomuko Tangkap 4 Unit Trawl Mini

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Bayar TPP PNS dan PPPK, BKD: Sudah Bisa Diproses

Wanita kelahiran Ipuh, 05 Agustus 1973 ini sebelumnya merupakan calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai NasDem untuk DPRD provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko.

Walau NasDem gagal meraih kursi, namun suara yang diperoleh Evi saat pemilu lalu cukup besar hingga sebagai politisi perempuan dirinya tak bisa dianggap enteng.

Dalam dunia usaha Evi juga punya pengalaman yang tidak kaleng-kaleng, dimana ia pernah berkarir di Bank Danamon bahkan sempat menjadi Cluster Manager Bank Danamon SEMM Bengkulu 2.

Saat ini dirinya adalah pengusaha sukses yaitu Komisaris dari PT. Kenbi Griya Mandiri. Ia juga aktif beroganisasi, seperti saat ini sebagai bendahara HIMPERRA Bengkulu.

Informasi Evi dilirik oleh Choirul Huda untuk calon wakil bupati ini dibenarkan salah seorang keluarganya Tomi, dimana sebelumnya sudah ada pertemuan antara Choirul Huda dan Evi Gusniati.

"Memang sempat ada pertemuan antara pak Huda dengan Evi, kemungkinan membahas soal Pilkada," katanya.

Tak dipungkiri selain Evi Gusniati juga ada beberapa nama lain yang punya potensi mewakili Huda, seperti Hendri Gunawan, anggota DPRD Mukomuko Sukandi,M.Si dari Kecamatan Pondok Suguh dan mantan anggota dewan H. Musfar dari Sungai Rumbai.

BACA JUGA:Pencairan TPP PNS dan PPPK Mulai Diproses, Tapi Untuk Januari Dipastikan Hangus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: