Catat, Cukup Buka TV Dirumah, Pertandingan Babak Play Off Indonesia Vs Guenia Tayang Di RCTI Mulai Pukul Ini

Catat, Cukup Buka TV Dirumah, Pertandingan Babak Play Off Indonesia Vs Guenia Tayang Di RCTI Mulai Pukul Ini

Catat, Cukup Buka TV Dirumah, Pertandingan Babak Play Off Indonesia Vs Guenia Tayang Di RCTI Mulai Pukul Ini-Ilustrasi -Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Pertandingan yang menentukan, antara Timnas U-23 Indonesia berhadapan dengan Guinea dalam babak play-off Olimpiade Paris 2024.

Pertandinagan berlangsung pada Kamis, 9 Mei 2024, ini menjadi penentu bagi kedua tim untuk meraih tiket terakhir ke ajang olahraga paling prestisius di dunia.

Pertandingan ini dijadwalkan akan dimulai pukul 20.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh RCTI, bagi masyarakat Indonesia cukup buka TV dirumah saja, anda akan lang menyaksikan pertarungan yang sangat krusial ini.

BACA JUGA:Pria Brewok Ditangkap Polisi Mukomuko, Ini Kasusnya

BACA JUGA:Muharamin Sudah Pinang 4 Parpol Untuk Ikut Pilkada, Calon Wakil Bupati Dari Sini

Kedua tim sama-sama finis di posisi keempat di ajang kontinental mereka, dengan Indonesia di Piala Asia U-23 dan Guinea di Piala Afrika U-23.

Tim Garuda Muda, yang dilatih oleh Shin Tae-yong, telah menunjukkan semangat juang yang tinggi sepanjang turnamen.

Meskipun harus puas dengan posisi keempat setelah dikalahkan oleh Irak dalam perebutan tempat ketiga, harapan masih terbuka lebar untuk lolos ke Paris.

Pertandingan akan berlangsung di Centre National du Football de Clairefontaine, markas Timnas Prancis, dan diputuskan untuk digelar secara tertutup tanpa penonton.

Namun, bagi penggemar yang ingin menyaksikan, pertandingan juga akan disiarkan secara live streaming melalui FIFA+.

Ini merupakan kesempatan emas bagi Marselino Ferdinan dan rekan-rekannya untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di kancah internasional.

Dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia tentunya akan menjadi motivasi tambahan bagi skuad Garuda Muda untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:5 Sahabat Frenky Meminang PPP untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Kronologis Kecelakaan Ambulance RSUD MM, Seorang Perawat Luka di Kepala Hingga Dijahit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: