Muharamin Sudah Pinang 4 Parpol Untuk Ikut Pilkada, Calon Wakil Bupati Dari Sini

Muharamin Sudah Pinang 4 Parpol Untuk Ikut Pilkada, Calon Wakil Bupati Dari Sini

Muharamin Sudah Pinang 4 Parpol Untuk Ikut Pilkada, Calon Wakil Bupati Dari Sini-Dok-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko, Ir. Muharamin menegaskan keseriusannya untuk maju sebagai calon bupati. Dimana dirinya sudah mendaftar atau meminang sekitar 4 partai politik pemilik kursi di DPRD Mukomuko. Selain itu, Muharamin juga akan mendaftar ke beberapa parpol lainnya.

Selain itu Muharamin juga sudah mendapat dukungan dari beberapa tokoh Mukomuko, salah satunya dari mantan Bupati Ichwan Yunus yang diketahui merupakan sosok penting dalam mewujudkan pembangunan Mukomuko di masanya.

Muharamin menjelaskan, ia berencana maju sebagai calon bupati seiring dengan banyaknya dukungan dari masyarakat untuk membawa Mukomuko lebih baik lagi. Ia sendiri yang sudah 20 tahun menjadi anggota dewan, merasa sudah matang untuk memimpin Mukomuko kedepan.

BACA JUGA:5 Sahabat Frenky Meminang PPP untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Bupati Sapuan Meminang Parpol untuk Pilkada Mukomuko 2024

Saat ini, masih dalam proses pendaftaran di partai politik, harapannya mendapat dukungan dari koalisi besar, minimal memenuhi syarat untuk mendaftar.

"Kalau pastinya, kita tunggu mendaftar di KPU. Kalau sekarang masih berupaya untuk memenuhi syarat dukungan parpol. Ini juga atas dukungan dari masyarakat untuk dirinya maju sebagai bupati Mukomuko," kata Muharamin.

Sebagai persiapan, Muharamin juga mengaku sudah membangun jaringan di semua desa dan kalangan, baik para tokoh maupun anak-anak milinial Mukomuko. Pada waktunya ia akan melakukan deklarasi secara resmi setelah mendapat kepastian dukungan dari partai politik.

Dirinya merasa yakin dengan besarnya dukungan dari para tokoh ini akan memudahkan langkahnya untuk pencalonan dan memenangi Pilkada 2024.

"Saat mendaftar ke Parpol banyak warga ingin ikut, tapi saya tahan dulu, nanti saatnya akan kita deklarasikan besar-besaran," tegasnya.

BACA JUGA:Sapuan Maju Sebagai Calon Gubernur atau Calon Bupati, Tergantung Ini

BACA JUGA:Jamaah Haji Terbanyak dari Penarik dan Kota Mukomuko, Ini Rincian dan Jadwal Pemberangkatan

Terus ditanya soal calon wakil bupati, Muharamin belum bisa menyebutkan siapa saja yang masuk dalam kategori untuk calon pendampingnya. Ia juga menegaskan untuk calon wakil bisa saja dari Dapil I, Dapil 2 atau Dapil III.

Alasannya untuk wakil akan dipertimbangkan dengan parpol pengusung dan juga dengan para tokoh, termasuk mendengar masukan dari masyarakat.

"Calon wakil nanti akan kita pertimbangkan bersama, intinya bisa dari Dapil 2 Dapil 1 atau dapil 3," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: