5 Sahabat Frenky Meminang PPP untuk Pilkada 2024

5 Sahabat Frenky Meminang PPP untuk Pilkada 2024

5 Sahabat Frenky Meminang PPP untuk Pilkada 2024--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Penjaringan calon kepala daerah di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mukomuko, masih berproses. 

Informasi sementara pada Senin, 6 Mei 2024. DPC PPP Mukomuko telah dipinang oleh 5 orang sahabat Frenky Janas Ketua DPC PPP Mukomuko.

‘’Pendaftaran masih kita buka dan terbuka untuk umum. Sampai saat ini, pengambilan formulir pendaftaran berjumlah 4 orang, dan juga terkonfirmasi untuk sore ini, 1 pasangan calon juga akan mengambil formulir PPP,’’ kata Sekretaris DPC PPP Kabupaten Mukomuko, Rusman Aswardi, SP, Senin siang. 

Terkonfirmasi, 4 bakal calon Bupati Mukomuko telah mengambil formulir pendaftaran ke Panitia Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPC PPP Mukomuko. Pertama, Ir. Wismen A Razak, disusul oleh Ir. Muharamin dan Edwar Setiawan. Di posisi ke 4, pengambilan formulir pendaftaran oleh utusan H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI, bakal calon dari petahana (incumbent). 

BACA JUGA:Bupati Sapuan Meminang Parpol untuk Pilkada Mukomuko 2024

BACA JUGA:Kronologis Kecelakaan Ambulance RSUD MM, Seorang Perawat Luka di Kepala Hingga Dijahit       

Menurut Rusman Aswardi, pihaknya juga telah dihubungi oleh pasangan Burhandari dan Ery Zulhayat yang juga melirik PPP untuk pengusungan pencalonan pada Pilkada 2024. 

‘’Pak Wismen, Muharamin, dan Edwar Setiawan, beberapa hari lalu sudah ambil formulir. Hari ini pak H. Sapuan, selaku calon incumbent. Sore ini, pasangan Burhandari - Ery Zulhayat yang juga menghubungi kita untuk mengambil formulir pendaftaran,’’ kata Rusman Aswardi. 

Rusman Aswardi juga menyampaikan, pengambilan formulir pendaftaran calon kepala daerah dari PPP terakhir pada tanggal 15 Mei mendatang. 

‘’Saat ini masih pembukaan pendaftaran, selanjutnya akan dijadwalkan untuk pengambilan formulir. Tak menutup kemungkinan, para jumlah peminang PPP akan bertambah. Dan informasinya, juga bakal ada dari kader sendiri,’’ demikian Rusman Aswardi. 

BACA JUGA:KPU Mukomuko Buka Pendaftaran Calon Bupati Independent, Diperkirakan Tidak Ada Pendaftar

BACA JUGA:268 Calon PPK Pilkada Mukomuko Ikuti Tes CAT di 4 Lokasi, Ini 75 Soal Yang Akan Diisi

Terpisah, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Mukomuko, Ery Yanto juga menyampaikan, hingga saat ini pihaknya telah menerima pendaftaran dari 4 bakal calon kepala daerah. 

‘’Yang sudah ambil formulir, Wismen A Razak, Choirul Huda, Damsir dan hari ini pak Sapuan,’’ demikian Ery Yanto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: