Kronologis Kecelakaan Ambulance RSUD MM, Seorang Perawat Luka di Kepala Hingga Dijahit

Kronologis Kecelakaan Ambulance RSUD MM, Seorang Perawat Luka di Kepala Hingga Dijahit

Kecelakaan ambulance Mukomuko-Radar Mumuko-istimewa

 

RADARMUKOMUKO.COM - Diketahui, ambulance BD 1292 NY milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko alami kecelakaan tunggal di Desa Air Bikut Kecamatan Pondok Suguh, Mukomuko.

Kejadiannya Senin, 06 Mei 2024 sekitar pukul 13.30 WIB saat melajut dari arah Bengkulu menuju Mukomuko setelah merujuk pasien ke rumah sakit di Kota Bengkulu.

Dampak dari kejadian ini, salah seorang perawat pendamping pasien, Doris mengalami luka di kepala dan memar di beberapa bagian tubuhnya. Kepala korban terpaksa di jahit.

Adapun kronologis kejadiannya, malamnya ambulance ini menuju Bengkulu dengan membawa pasien rujuk. Karena dikajar waktu dan tugas lain yang sudah menanti.

BACA JUGA:KPU Mukomuko Buka Pendaftaran Calon Bupati Independent, Diperkirakan Tidak Ada Pendaftar

BACA JUGA:268 Calon PPK Pilkada Mukomuko Ikuti Tes CAT di 4 Lokasi, Ini 75 Soal Yang Akan Diisi

Ambulace yang dikendarai sopir yang akrab disapa Ngah Yadi alias Heri Yadi ini langsung putar kepala pulang ke Mukomuko paginya.

Dari Bengkulu hingga melewati Kabupaten Benteng dan Kabupaten Bengkulu Utara, ambulance ini melaju dengan mulus tanpa ada gangguan.

Nahas, saat tiba di Desa Air Bikut, belum diketahui pasti penyebabnya mobil ini hilang kendali dan maju ke jalur kanan dan langsung keluar jalan menabrah tumpukan batu bata dan pohon pisang.

Hebatnya guncangan saat menabrak membuat penumpang seorang perawat terbentur di bagian hingga terluka.

Keduanya bergegas keluar dari rumah dalam mobil, warga sekitar berhamburan datang memberi pertolongan.

Tabrakan ke tumpukan batu bata dan batang pisag membuat bagian depan mobil mengalami kerusakan lumayan parah. Kerusakan terparah di bagian kanan depan.

BACA JUGA:Sertifikat Halal Wajib Bagi Pelaku Usaha Makanan Termasuk Penjual Daging

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: