Mengangkat Nuansa Kehidupan Cinta Tahun 90-an, Inilah Sinopsis Film Korea TUNE IN FOR LOVE

Mengangkat Nuansa Kehidupan Cinta Tahun 90-an, Inilah Sinopsis Film Korea TUNE IN FOR LOVE

Mengangkat Nuansa Kehidupan Cinta Tahun 90-an, Inilah Sinopsis Film Korea TUNE IN FOR LOVE-Ilustrasi -Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Drama Korea TUNE IN FOR LOVE merupakan Film Korea yang telah rilis 2019 lalu.

Film ini disutradari oleh Jung Ji Woo dan dibintangi oleh Kim Go Eun dengan aktor Jung Hae In

Film TUNE IN FOR LOVE ini sempat menjadi salah satu film Korea yang menari perhatian banyak otang.

Hal tersebut disebabkan karena film ini memiliki akur cerita yang sangat menyentuh bagi siapapun yang menontonnya.

TUNE IN FOR LOVE merupakan film romantis Korea yang rilis pada tahun 2019 dan bersetting di tahun 1990-an. Filmnya berkisah tentang Mi Soo (Kim Go Eun) yang bertemu dengan Hyun Woo (Jung Hae In) secara kebetulan.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Ajukan Bantuan Ternak untuk Masyarakat

BACA JUGA:Amankah Seorang Pekerja Kantoran Olahraga di Malam Hari? Agar Tidak Salah, Ini Penjelasannya

Keduanya jatuh cinta dan terus berpapasan, tetapi waktu tidak menguntungkan mereka. Tune in for Love disutradarai oleh Jung Ji Woo yang pernah memimpin film Heart Blackened dan drama Somebody. Kim Go Eun, Jung Hae In, Park Hae Joon, Kim Guk Hee, Jung Eugene, dan lainnya membintangi film ini.

Siang itu di tahun, Cha Hyeon Woo masuk ke sebuah toko roti milik Mi Soo. Ia menanyakan apakah di toko itu menjual tahu atau sesuatu yang terbuat dari kedelai. Mi Soo yang mendengar pertanyaan itu terkejut melihat anak berseragam sekolah menanyakan tahu.

Tingkah Hyeon Woo seperti seseorang yang sedang merayakan hari kebebasan dari penjara. Rupanya hari itu memang hari pertama masa percobaan Hyeon Woo dan ia diperbolehkan keluar menghirup udara bebas setelah sekian lama berada di penjara remaja karena dituduh membunuh temannya.

Rasa takut menjalar perasaan Mi Soo melihat Hyeon Woo yang misterius. Apalagi ia sedang sendirian dan Eun Ja (Kim Gook Hee) belum kelihatan batang hidungnya. Mi Soo dan Eun Ja mengelola toko roti warisan orang tuanya.

Eun Ja adalah baker terbaik yang ditemui Mi Soo dan ia selalu menghadirkan menu roti baru untuk dijual. Sedangkan Mi Soo menangani penjualan di toko tersebut.

BACA JUGA:Tips Menyimpan Buah Duku yang Benar Agar Awet Tahan Lama Anti Busuk

BACA JUGA:Tutorial Membuat Nada Dering WhatsApp Sebut Nama, Mudah dan Praktis

Ketika ia mendapatkan tahu, Mi Soo dan Hyeon Woo terlibat percakapan kecil mengenai hidup masing-masing. Dari percakapan itu keduanya merasa senasib. Mereka pun mulai dekat satu sama lain seiring Hyeon Woo diperbolehkan menyambung hidup dengan bekerja paruh waktu di toko roti itu.

Tak banyak kata atau perilaku, kebersamaan keduanya memunculkan benih cinta di hati masing-masing. Sayangnya, perjalanan cinta mereka tidak berjalan mulus. Setelah menjalani hari yang menyenangkan dan Hyeon Woo mulai merasa punya keluarga, teman-teman di lapas remaja muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: