Bupati Sapuan Titip Pesan Pembangunan di Halal Bihalal Akbar Pemkab Mukomuko

Bupati Sapuan Titip Pesan Pembangunan di Halal Bihalal Akbar Pemkab Mukomuko

Bupati Sapuan Titip Pesan Pembangunan di Halal Bihalal Akbar Pemkab Mukomuko-Istimewa-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Di hadapan sejumlah tamu undangan halal bihalal Pemkab Mukomuko di Gedung Balai Daerah Mukomuko, Senin, 22 April 2024, Bupati Mukomuko sempat menyelipkan pesan terkait pembangunan daerah.  

Selepas masa jabatannya, Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CFI meminta siapa pun yang diamanahkan masyarakat dalam memimpin Kabupaten Mukomuko di periode mendatang, diharapkan tetap berdikari dalam memacu pembangunan. 

Bupati Sapuan menitip pesan ini sehubungan akan berakhirnya masa kepemimpinannya.  

‘’Periode kami bersama buk Wasri, sudah dipastikan tidak sampai 5 tahun. Saya dan buk Wasri telah berupaya membangun daerah sesuai dengan kemampuan. Terlepas nanti, siapa yang memimpin ke depan, diharapkan tetap memacu kemajuan daerah,’’ ungkap Bupati Sapuan. 

BACA JUGA:Jelang Pelantikan, Segini Perkiraan Gaji Anggota Dewan di Mukomuko

BACA JUGA:Tahapan Pilkada Dimulai, Bawaslu Minta Pejabat dan ASN Jaga Netralitas Pilkada 2024

Secara khusus di momen Halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi dihadiri sejumlah tokoh tim presidium dan unsur masyarakat, serta forum koordinasi pimpinan daerah. 

Atas nama pemerintah daerah, Bupati Mukomuko menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko. Besar harapan dapat dipertemukan kembali di momen Idul Fitri tahun depan. 

‘’Di momen Idul Fitri ini kita saling memaafkan. Karena kita sebagai insan manusia tak luput dari khilaf dan salah. Mudah-mudahan dengan halal bihalal ini kita kembali ke fitrah, dan senantiasa bersama berjuang untuk kemajuan Kabupaten Mukomuko ke depan,’’ pintanya. 

Dari mimbar halal bihalal ini, Bupati Sapuan juga menyampaikan bahwa masa jabatannya bersama Wakil Bupati Mukomuko Wasri akan berakhir di tahun 2025 mendatang.  

BACA JUGA:Awal Mei 2024, Sebanyak 225 Honorer Pemkab Mukomuko Lepas Status jadi PPPK

BACA JUGA:Ini Daftar Susunan Formasi Penerimaan CPNS dan PPPK Pemkab Mukomuko 2024, Guru Diposisi Terbanyak

Selama kepemimpinannya, ia mengakui masih banyak terdapat kekurangan dan sepenuhnya belum sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Pun demikian, ia menyatakan bahwa untuk kemajuan pembangunan di daerah ini, selama kepemimpinannya telah dijalani dengan kesungguhan daya dan upaya.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: