Jelang Pemilihan 14 Februari 2024, Ini Pesan Khusus Bupati Mukomuko Kepada Pemilih

Jelang Pemilihan 14 Februari 2024, Ini Pesan Khusus Bupati Mukomuko Kepada Pemilih

Jelang Pemilihan 14 Februari 2024, Ini Pesan Khusus Bupati Mukomuko Kepada Pemilih--

RADARMUKOMUKO.COM - Pada Rabu, 14 Februari 2024 masyarakat Indonesia yang sudah memiliki hak pilih termasuk warga Kabupaten Mukomuko akan mencoblos guna memilih Calon presiden dan wakil presiden, calon anggota DPR, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

Bupati Mukomuko, H. Sapuan memberi pesan khusus pada warga yang akan mendatangi TPS untuk mencoblos sesuai pilihannya masing-masing.

Pesan khusus ini disampaikan bupati saat pelepasan surat suara dari gudang KPU Mukomuko menuju ke masing-masing KPPS di desa-desa dan kelurahan.

BACA JUGA:Intervensi Pemerintah Berhasil Ubah Stempel Desa Tertinggal di Mukomuko Jadi Desa Berkembang, Maju dan Mandiri

BACA JUGA:Ini Respons Sekda Mukomuko Terkait Pengisian Data Rencana Umum Pengadaan ke SIRUP LKPP 2024

Dikatakan Sapuan, 14 Februari 2024 masyarakat akan memilih, surat suara sudah dikirim ke masing-masing wilayah dengan pengawalan ketat.

Maka ia berpesan pada warga untuk memilih sesuai dengan pilihannya masing-masing, berbeda pilihan hal yang biasa dalam pemilu.

ia minta perbedaan pilihan tidak menyebabkan perpecahan  antar tetagga dan antar masyarakat lainnya.

"Berbeda pilihan biasa saja, jangan sampai karena perbedaan ini memunculkan perpecahan. Pilihlah calon yang terbaik," pasannya. 

Bupati juga berharap seluruh jajaran pemerintah daerah, termasuk pemerintah desa bahu-membahu menyukseskan pemilu supaya berjalan dengan aman dan nyaman.

Beri keleluasaan pada masyarakat menentukan hak pilihnya. Juga pada petugas KPU dan bawaslu yang tengah berjuang untuk menyukseskan tahapan pemilu agar bisa dilancarkan.

"Kami doakan agar semua berjalan dengan baik, kita juga sudah minta pada semua pemerintah desa dan kecamatan membantu proses ini," paparnya.

Saat pelepasan secara resmi surat suara, Ketua KPU Mukomuko, Deny Setiabudi,SH mengatakan bahwa hari ini, surat suara dikirim ke KPPS untuk pemungutan pada 14 februari nanti.

BACA JUGA:Bos UKPBJ Siap Lamar 2 Posisi JPT Pratama Pemkab Mukomuko, Sepi Peminat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: