Anda Ingin Membentuk Otot Dengan Olaraga Gym, 5 Pilihn Susu Whey Protein Tersedia Untuk Pemula dan Profesional

Anda Ingin Membentuk Otot Dengan Olaraga Gym, 5 Pilihn Susu Whey Protein Tersedia Untuk Pemula dan Profesional

Anda Ingin Membentuk Otot Dengan Olaraga Gym, 5 Pilihn Susu Whey Protein Tersedia Untuk Pemula dan Profesional-Ilustrasi -Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Susu whey protein adalah salah satu suplemen yang populer di kalangan para penggemar olahraga, khususnya angkat beban atau gym. 

Susu ini mengandung protein berkualitas tinggi yang dapat membantu meningkatkan massa otot, membakar lemak, dan mempercepat pemulihan otot setelah latihan. 

Susu whey protein juga mudah dicerna dan diserap oleh tubuh, sehingga cocok untuk dikonsumsi sebelum atau sesudah berolahraga.

Namun, tidak semua susu whey protein memiliki kualitas dan manfaat yang sama. 

Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih susu whey protein yang tepat, seperti kandungan protein, lemak, karbohidrat, gula, kalsium, dan vitamin. 

BACA JUGA:Isu Serangan Fajar Jelang Pemungutan Suara, Bawaslu Tingkatkan Patroli Pengawasan

BACA JUGA:Bos UKPBJ Siap Lamar 2 Posisi JPT Pratama Pemkab Mukomuko, Sepi Peminat

Selain itu, ada juga beberapa jenis susu whey protein yang berbeda, seperti whey protein concentrate, whey protein isolate, whey protein hydrolysate, dan whey protein blend.

Untuk Anda yang baru mulai berlatih di gym dan ingin membentuk otot, berikut ini adalah beberapa rekomendasi susu whey protein terbaik yang dapat Anda coba:

1. Optimum Nutrition Gold Standard 100% Whey. 

Merk susu whey protein yang satu ini sudah terkenal di dunia fitness dan bodybuilding. Susu ini mengandung 24 gram protein, 3 gram karbohidrat, 1 gram lemak, dan 120 kalori per saji. Susu ini juga diperkaya dengan BCAA (branched-chain amino acids) dan glutamine, yang dapat membantu memperbaiki dan membangun otot. 

Susu ini tersedia dalam berbagai rasa, seperti cokelat, vanila, stroberi, kopi, dan karamel. Harga susu ini sekitar Rp 790 ribuan.

2. MuscleTech NitroTech Whey Gold.

Susu whey protein ini mengklaim sebagai produk yang memiliki kualitas protein tertinggi, karena menggunakan whey protein isolate dan whey protein peptides sebagai bahan utamanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: