Bila Konflik Israel - Palestina Usai, Jangan Tekejut Tanda Akhir Zaman Sudah Tiba

Bila Konflik Israel - Palestina Usai, Jangan Tekejut Tanda Akhir Zaman Sudah Tiba

Bila Konflik Israel - Palestina Usai, Jangan Tekejut Tanda Akhir Zaman Sudah Tiba--

RADARMUKOMUKO.COM - Salah satu tanda akhir zaman yang mengejutkan adalah bila konflik Israel-Palestina usai. Apa maksudnya? Bagaimana penjelasan Islam tentang fenomena ini? Dan apa dampaknya bagi umat Islam?

Konflik Israel-Palestina adalah konflik yang berlangsung sejak tahun 1948 hingga sekarang. Konflik ini melibatkan negara Israel yang didukung oleh Barat dan negara-negara Arab yang mendukung Palestina. 

Konflik ini dipicu oleh klaim kedua belah pihak atas tanah yang sama, yaitu tanah suci yang disebut Baitul Maqdis atau Yerusalem.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Yang Tengah Hits di Kerinci Provinsi Jambi

Konflik Israel-Palestina telah menimbulkan banyak korban jiwa, kerusakan, dan penderitaan. Konflik ini juga telah menimbulkan banyak ketegangan, permusuhan, dan kebencian antara umat Islam dan Yahudi. 

Konflik ini juga telah menimbulkan banyak perlawanan, solidaritas, dan doa dari umat Islam di seluruh dunia.

Namun, suatu saat nanti, konflik Israel-Palestina akan usai atau berakhir dengan damai. Damai ini akan terjadi karena adanya perjanjian antara Israel dan Palestina yang disetujui oleh semua pihak. Damai ini akan mengakhiri semua bentuk kekerasan, penjajahan, dan diskriminasi. Damai ini akan mengembalikan hak-hak dan martabat rakyat Palestina.

BACA JUGA:Orang Tua Harus Paham, Ini Makanan Yang Mencerdaskan Anak

Sebagaimana Rasulullah SAW telah memberitahu kita bahwa damainya konflik Israel-Palestina adalah salah satu tanda ahie zaman telah tiba. 

Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Muslim dari Auf bin Malik RA, beliau bersabda:

يَقُومُ الْمَهْدِيُّ مِنْ أُمَّتِي عَلَى أَبْوَابِ الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى فَيَدْعُوهُمْ إِلَى اللَّهِ فَيُؤْمِنُونَ بِهِ ثُمَّ يَنْزِلُ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ فَيَقُولُ لَهُ أَنْتَ أَمِيرُ اللَّهِ فَتَقْدُمْ فَيُصَلِّي خَلْفَهُ ثُمَّ يَخْرُجُ الدَّجَّالُ فَيُقَاتِلُهُمَا حَتَّى يَهْلِكَهُمَا اللَّهُ ثُمَّ يَكُونُ السَّلاَمُ فَيَسْكُنُ النَّاسُ فِي الْأَرْضِ وَيَنْبُتُ الشَّجَرُ وَيَكْثُرُ الْخَيْرُ

"Mahdi akan muncul dari umatku di pintu-pintu Masjid Al-Aqsa, lalu ia akan menyeru mereka kepada Allah, maka mereka akan beriman kepadanya. Kemudian, Isa bin Maryam akan turun, lalu ia akan berkata kepadanya: "Engkau adalah pemimpin Allah, maka majulah.\" Lalu ia akan shalat di belakangnya. Kemudian, Dajjal akan keluar, lalu mereka akan memeranginya hingga Allah membinasakannya. Kemudian, akan terjadi perdamaian, maka manusia akan hidup di bumi, dan pohon-pohon akan tumbuh, dan kebaikan akan bertambah." (HR Muslim)

Hadis ini menunjukkan bahwa damainya konflik Israel-Palestina adalah salah satu tanda besar kiamat yang tidak bisa dihindari. 

Damainya konflik Israel-Palestina adalah mukjizat Allah SWT yang akan mengejutkan dan menggembirakan seluruh makhluk. Damainya konflik Israel-Palestina adalah awal dari kemunculan Mahdi, turunnya Isa, dan keluarnya Dajjal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: