Destinasi Wisata Yang Tengah Hits di Kerinci Provinsi Jambi

Destinasi Wisata Yang Tengah Hits di Kerinci Provinsi Jambi

Destinasi Wisata Yang Tengah Hits di Kerinci Provinsi Jambi--

RADARMUKOMUKO.COM - Kondisi geografis yang dipagari bukit barisan dan gunung merapi, membuat Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi sangat menarik dengan udara yang super sejuk.

Daerah ini sangat cocok dikunjungi bersama keluara dan rekan saat libur. Karena Kerinci dan Sungai Penuh memiliki banyak objek wisata yang memukau dan tengah hits.

BACA JUGA:Libur Nataru Ini 5 Objek Wisata Mukomuko dan Lintasan Arum Jeram Uji Adrenalin yang Masih Alami Mesti Dicoba

Wisata yang bisa ditemui tentu wisata alam, mulai dari air terjun, kebun tea, gunung, sungai yang jernih dan dan sebagainya.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut objek wisata di Kerinci:

Danau Gunung Tujuh

Danau Gunung Tujuh Berada dalam kawasan Gunung Tujuh yang berada tepat dibelakang Gunung Kerinci. Gunung Tujuh sendiri merupakan bagian dari Taman Nasional Kerinci yang telah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Danau Gunung Tujuh memiliki panorama alam asri yang menenangkan. Berada di ketinggian 1.950 meter dari permukaan laut, tempat wisata Kerinci ini menjadi salah satu danau tertinggi di Indonesia.

Air Terjun Telun Berasap 

Air Terjun Telun Berasap. Dibawah sinar matahari butiran air yang terpercik dari air terjun seperti asap ini bisa memantulkan cahaya dengan warna-warna yang indah. Sangat cocok untuk tempat berpoto.

BACA JUGA:Wisata ke Jembatan Akar, Ini yang Bisa Dinikmati Pengunjung

Gunung Kerinci

Gunung Kerinci tentu menjadi ikon pariwisata Kerinci. Gunung berapi tertinggi di Indonesia. Berada diantara pegunungan Bukit Barisan, gunung Kerinci dikelilingi oleh bentang alam hutan Taman Nasional Kerinci Seblat yang merupakan rumah bagi Harimau dan Badak Sumatra. Dari puncak Gunung Kerinci, menikmati indahnya bentang alam indah dari Kota Jambi, Padang, dan juga Bengkulu.

Danau Kaco

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: