Bupati Mukomuko Berdialog Sambil Ngopi Bareng Masyarakat se Kecamatan Air Rami

Bupati Mukomuko Berdialog Sambil Ngopi Bareng Masyarakat se Kecamatan Air Rami

Bupati Mukomuko Berdialog Sambil Ngopi Bareng Masyarakat se Kecamatan Air Rami--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM –Hari ini, Sabtu, 02 Desember 2023. Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI menggelar kegiatan ‘’Ngopi bareng’’ momentum temu sesepuh dan tokoh masyarakat se Kecamatan Air Rami.

Kegiatan ‘’Ngopi bareng’’ gelaran Bupati Mukomuko, terpusat di lapangan SD Negeri 01 Kecamatan Air Rami, Desa Arga Jaya. 

BACA JUGA:Pintu Kebaikan, Bupati Mukomuko Gawangi Pengaktifan Laboratorium Lingkungan dengan Penyerahan Santunan

Hadir, unsur Tripika, pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta sesepuh dan tokoh masyarakat se Kecamatan Air Rami. Selain itu, turut hadir dua orang anggota DPRD Mukomuko, Antonius Dale dan Siswanto. 

Bupati Mukomuko, H. Sapuan kepada radarmukomuko.com mengungkapkan, kegiatan ‘’Ngopi bareng’’ ini tujuan utamanya untuk menjalin silaturahmi dengan unsur masyarakat. 

Di samping itu, dirinya ingin mendengar langsung beberapa aspirasi masyarakat terkait keberlangsungan pembangunan, harapan pembangunan dan informasi lain yang sekiranya dianggap perlu. 

‘’Ya, tujuan utamanya menjalin silaturahmi. Kemudian, melihat dan mendengar langsung apa yang diharapkan masyarakat terhadap pemerintah, dari segi pembangunan maupun lainnya,’’ ungkap Bupati Sapuan. 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Bangun 5 Unit Jembatan di APBD 2023

Selain itu, dalam kegiatan ‘’Ngopi bareng’’ ini juga sebagai momentum untuk menginformasikan program kerja pemerintah. 

‘’Masyarakat juga butuh informasi apa-apa saja yang telah diprogramkan pemerintah. Baik dari segi pembangunan fisik maupun non-fisik. Sehingga masyarakat bisa lebih memahami program kerja pemerintah, mulai dari tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten,’’ ujarnya. 

‘’Melalui para sesepuh dan tokoh masyarakat yang hadir pada acara ini, bisa membantu pemerintah menyampaikan pesan informasi terkait pembangunan kepada masyarakat lainnya,’’ paparnya. 

Pada kesempatan ini, dari beberapa perwakilan masyarakat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Mukomuko yang turun langsung untuk mendengar keluhan masyarakat. 

Sesuai dengan rencana, kegiatan ‘’Ngopi bareng’’ Bupati Mukomuko akan digelar di sejumlah kecamatan secara bergiliran. * (adv/kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: