Bupati Buka Kegiatan Sarasehan HUT ke 78 PGRI Kabupaten Mukomuko 2023

Bupati Buka Kegiatan Sarasehan HUT ke 78 PGRI Kabupaten Mukomuko 2023

Bupati Buka Kegiatan Sarasehan HUT ke 78 PGRI Kabupaten Mukomuko 2023--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Mukomuko gelar acara sarasehan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 PGRI tahun 2023.  

Acara sarasehan dengan mengusung tema ‘’Strategi peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Mukomuko dalam rangka menyukseskan merdeka belajar’’ di gelar di Gedung Guru Kabupaten Mukomuko, di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Rabu, 15 November 2023. 

BACA JUGA:Desa Penerima DD Reward Harus Kerja Cepat Realisasikan Anggaran

BACA JUGA:Ini Sosok Siswi SMP, Winner Putri Hijab Nusantara Gelaran Pelita Mice Indonesia 2023

Adapun acara sarasehan HUT PGRI ini, dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI. 

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, SE, pengurus PGRI Provinsi Bengkulu, Kapolres Mukomuko diwakili Kabag SDM, Kajari Mukomuko diwakili Kasi Barang Bukti. 

Perwakilan Ketua Pengadilan Agama, perwakilan Kantor Kementerian Agama (Kemenag), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta jajaran, pengurus PGRI kabupaten dan kecamatan. 

Kemudian, Ketua Dewan Pendidikan, mantan Kepala Dinas Pendidikan, MKKS, IGTKI dan KKS. Selain itu, Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko, Hj. Tengku Nurliyana Habsjah Sapuan dan tamu undangan lainnya. 

Bupati Mukomuko, H. Sapuan menyampaikan, keberadaan PGRI selama ini telah menjadi mitra terbaik Pemerintah Kabupaten Mukomuko dalam mendukung pembangunan, terutama dari sektor fisik maupun sumber daya manusia.   

Melalui momentum peringatan HUT PGRI ini diharapkan dapat dimaknai sebagai momentum untuk berbenah ke arah yang lebih baik lagi, baik dalam meningkatkan kualitas pendidikan maupun kompetensi dan kemampuan para guru di Kabupaten Mukomuko.  

BACA JUGA:TPP PNS November dan Desember Nihil, Kinerja Pegawai Diprediksi Menurun

BACA JUGA:Tak Dibayar Kontraktor, Rolling Ruangan Kelas SDN 2 Penarik Dibongkar Paksa

‘’Pertama, kita mengucapkan selamat HUT PGRI ke 78. Semoga kedepan semakin baik lagi, dengan cara apa? Dengan cara guru membuka diri dan punya keinginan yang sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan, dengan meningkatkan kompetensi para guru. Sehingga dapat ditularkan kepada siswa siswi yang ada di Kabupaten Mukomuko,’’ ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: