Ini Sosok Siswi SMP, Winner Putri Hijab Nusantara Gelaran Pelita Mice Indonesia 2023

Ini Sosok Siswi SMP, Winner Putri Hijab Nusantara Gelaran Pelita Mice Indonesia 2023

Ini Sosok Siswi SMP, Winner Putri Hijab Nusantara Gelaran Pelita Mice Indonesia 2023--

RADARMUKOMUKO.COM – Nadira Putri Dwinova, siswi SMPN 12 Kota Padang, harumkan Sumatera Barat di ajang pemilihan Putri Hijab Nusantara gelaran Pelita Mice Indonesia tahun 2023. 

Pada gelaran Putri Hijab Nusantara yang digelar di Kota Surabaya pada tanggal 10 hingga 12 November 2023, kemarin, nama Nadira Putri Dwinova berhasil keluar dengan 3 gelar juara. 

Pertama, ia berhasil sebagai Winner putri Hijab Nusantara 2023. Bonus dari audisi bergengsi ini,  ia diberi beasiswa kuliah di negeri China sampai tamat. 

BACA JUGA:Bongkar Peredaran Obat Keras, Satreskrim Polres Mukomuko Tetapkan 2 Tersangka

BACA JUGA:TPP PNS November dan Desember Nihil, Kinerja Pegawai Diprediksi Menurun

Kedua, ia juga meraih gelar Putri Hijab ter favorit dengan jumlah like terbanyak 1.836 dan hadiah delegasi budaya ke Malaysia.

Ketiga, ia dinobatkan sebagai Putri Hijab Indonesia Barat dengan jumlah vote tertinggi 25.560 dengan hadiah delegasi budaya ke Milan. Menggiurkan bukan? 

Wajar saja, untuk sampai ke titik itu, Nadira Putri Dwinova juga telah menempuh jalan panjang dan penuh berjuangan. Seperti diketahui, berbagai audisi dari tahap provinsi sudah dilalui Nadira Putri Dwinova, sehingga dia bisa melanjutkan ke tahap Grand Final. Grand Final yang dlaksanakan di Surabaya melewati beberapa tahapan. 

Mulai dari deept interview, kompetisi bakat, traditional wears, speech, catwalk dan inteligensi. 

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengenali Rizki yang Berkah atau Tidak Berkah Menurut Islam?

BACA JUGA:Mengapa Harus Beralih Dari Bensin ke Pertalite? Ini Alasannya

Dengan kegigihan dan keyakinan Nadira Putri Dwinova, pada Grand Final Nadira berhasil meraih 3 Penghargaan dalam ajang lomba. Penghargaan yang berhasil direbut yakni :

Berhasilnya Nadira membawa nama harum tentu tak lepas dari dorongan semangat kedua orang tuanya serta dari pihak SMP Negeri 12 Padang. Mulai dari Kepala sekolah, guru, staf hingga seluruh siswa disekolah tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: