Kota-Kota Misterius Ini Tidak Bisa Dilihat Dengan Kasat Mata, Tapi Diyakini Ada

Kota-Kota Misterius Ini Tidak Bisa Dilihat Dengan Kasat Mata, Tapi Diyakini Ada

Kota-Kota Misterius Ini Tidak Bisa Dilihat Dengan Kasat Mata, Tapi Diyakini Ada--

RADARMUKOMUKO.COM - Cerita mistis selalu ada di tengah masyarakat sampai kapanpun. Karena memang kehidupan manusia sejak dulu, selalu melekat dangan mitos, bukan saja di Indonesia, juga di berbagai negara di dunia.

Salah satu bukti cerita mistis ini mengakar, yaitu soal cerita keberadaan kota gaib yang misterius. Dikatakan, bahwa yang bisa melihat kota ini hanya orang dengan kemampuan khusus saja.

BACA JUGA:Ajukan Kredit Mobil Cukup Siapkan Syarat Ini, Langsung Bisa Dibawa Pulang

BACA JUGA:Emoji Semangka Beredar di Sosmed Sebagai Bentuk Kepedulian Bagi Warga Palestina, Ini Dia Alasannya

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kota gaib di dunia:

Alas Purwo

Alas Purwo merupakan hutan terkenal di Banyuwangi, Jawa Timur. Banyak kisah misteri yang terjadi di tempat ini dan belum terjawab hingga sekarang. Kawasan ini dipercaya sebagai tempat peristirahatan para jin.

Bagi orang-orang dengan kelebihan tertentu kabarnya bisa melihat Kerajaan Jin di Alas Purwo. Selain besar, kerajaan Jin Alas Purwo juga menjadi tempat pertemuan serta tempat sarasehan semua jin di dunia. 

Wentira

Kota gaib bernama Wentira juga banyak dipercaya oleh masyarakat. Wentira berada di perbatasan Jalan Poros Trans Sulawesi Tengah (Sulteng), tepatnya di Kota Palu.

Melansir Scribd berjudul "Misteri Wentira", Wentira konon disebut sebagai warisan Benua Atlantis yang telah lama hilang ditelan bumi. Banyak orang yang mengaku pernah mengunjungi Wentira.

Di kota gaib ini, dikisahkan ada orang yang pernah memesan sebuah mobil mewah BMW i Series warna kuning dengan alamat Wentira. Belakangan diketahui orang yang memesan mobil itu adalah seorang pria tua.

BACA JUGA:Cara Mengecek Kualitas Air Galon Isi Ulang, Harus Tahu Karena Bisa Sebabkan Kanker

BACA JUGA:Masakan Rumah yang Simpel, Ini Dia Resep Buncis Krispi, Dijamin Buat Anak-Anak Suka Makan Sayur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: