Ampun Bang Jago! Belum Pemilu Oknum Caleg Golkar Mukomuko Diisukan Keburu Nyoblos

Ampun Bang Jago! Belum Pemilu Oknum Caleg Golkar Mukomuko Diisukan Keburu Nyoblos

Sekretaris DPD II Partai Golkar Mukomuko, M Yusak--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Tahapan Pemilu 2024 masih panjang. Belum jadwalnya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Beredar kabar, ada oknum bakal Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar MUKOMUKO keburu nyoblos.   

Kabar ini sempat santer di kalangan warga Mukomuko. Selintas informasi yang beredar, diduga oknum bakal Caleg Partai Golkar Kabupaten Mukomuko yang satu ini, ketahuan saat ingin atraksi, nyoblos wanita yang bukan haknya dan masih berstatus istri orang.  

Namun belum diketahui secara pasti inisial oknum Caleg dimaksud. Dari informasi terhimpun, oknum bersangkutan merupakan bakal Caleg dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Mukomuko. 

Mengenai beredarnya isu perbuatan yang tak senonoh yang melibatkan oknum Caleg ini, dibenarkan oleh salah seorang warga Kota Mukomuko. 

‘’Isu yang kami dapatkan demikian. Ada kabar oknum Caleg dari Partai Golkar yang ketahuan, dan diduga main serong dengan wanita yang masih berstatus istri orang,’’ ungkap Sumber, sembari meminta identitasnya dirahasiakan.     

BACA JUGA:Info Teranyar, Besok Ada Sertijab Pejabat Penting di Lingkungan Pemkab Mukomuko

Dugaan main serong atau rencana nyoblos duluan oknum Caleg dikabarkan terjadi di Sekretariat DPD II Partai Golkar Mukomuko, Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko, baru-baru ini. 

‘’Kejadiannya siang hari. Kejadian ini langsung kepergok oleh anaknya si wanita itu,’’ terang Sumber.

Ketika dikonfirmasi, Sekretaris DPD II Partai Golkar Mukomuko, M Yusak mengaku telah menerima informasi atas isu yang beredar di masyarakat, terkait dugaan perbuatan dosa oknum bakal Caleg Golkar

Kepada awak media, M Yusak mengaku telah menindaklanjuti informasi tersebut dengan melakukan klarifikasi kepada oknum yang bersangkutan. 

Ditegaskan M. Yusak, hasil yang didapatkan dari keterangan oknum, informasi yang beredar tersebut hanya bersifat kesalahpahaman. 

‘’Saya sudah konfirmasi kepada yang bersangkutan, dan minta kejelasan. Karena kami mendapat info seperti ini. Kemarin mereka menjelaskan, tuduhan itu hanya bersifat salah paham saja,’’ tegas M Yusak. 

BACA JUGA:Masjid Baiturrahman Koto Jaya Mukomuko Tawarkan Kenyamanan, Dilengkapi dengan Bangunan Rest Area

Dijelaskan M Yusak, di samping Sekretariat Kantor DPD II Partai Golkar Mukomuko memang ada salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang numpang berjualan. Menurut M Yusak, IRT yang dimaksud juga diizinkan untuk memanfaatkan fasilitas kantor Golkar untuk kebutuhan berjualan, seperti air dan listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: