Kapolsek Lupi Sambangi Rumah Duka Sesama Anggota Polri

Kapolsek Lupi Sambangi Rumah Duka Sesama Anggota Polri

Kapolsek Lubuk Pinang Sambang Duka --

LUBUK PINANG, RADARMUKOMUKO.COM – Melakukan sambang duka sepertinya menjadi ciri khas kepemimpinan Kapolsek LUBUK PINANG, AKP Teguh Budiyanto, SE. Pasalnya pada Selasa (8/8), Kapolsek bersama para personil Polsek LUBUK PINANG, melakukan sambang duka ke Desa Sungai Lintang, Kecamatan V Koto. Kunjungan tersebut atas berpulangnya ibu dari Aipda Pahala Parulian Harahap yang merupakan anggota Reskrim Polres Mukomuko. Dalam kesempatan tersebut, Polsek LUBUK PINANG juga memberikan bantuan kepada keluarga. 

BACA JUGA:Penyaluran DD Tahap 2 Belum 100 Persen, DPMD Mukomuko Minta Camat Beraksi Bantu Desa

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH, S.IK, M.H melalui Kapolsek Lubuk Pinang, AKP Teguh Budiyanto dalam kunjungan tersebut, menyampaikan belasungkawa dan ikut berduka yang mendalam. Dengan harapan, semoga pihak keluarga yang ditinggal bisa diberi ketabahan dan keikhlasan. Karena seluruh yang bernyawa pasti akan meninggal sesuai jadwalnya. Kemudian Kapolsek juga mendoakan, semoga Almarhumah yang meninggal diberikan ampunan atas segala dosanya. Dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT. 

“Keluarga besar Polsek Lubuk Pinang ikut berduka atas meninggalnya ibunda dari rekan kami Aipda Pahala Parulian Harahap. Semoga Almarhumah diampuni dosanya dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT,”kata Kapolsek. 

BACA JUGA:AFM Temui Bupati Mukomuko, Bawa Piala Kemenangan Liga AAFI Bengkulu 2023

Kemudian, Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dengan sesama. Dan juga untuk menjalin silaturahmi ke seluruh lapisan masyarakat. Selanjutnya, Polsek Lubuk Pinang juga memberikan bantuan berupa air mineral. Dengan harapan bantuan tersebut bisa bermanfaat walaupun tidak terlalu besar. 

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk menjalin hubungan baik dan silaturahmi keseluruh lapisan masyarakat,”tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: