Ratusan Warga Antusias Sambut Kunjungan Fitri, SE, Dewan Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko

Ratusan Warga Antusias Sambut Kunjungan Fitri, SE, Dewan Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko

Warga Antusias Sambut Kunjungan Fitri, SE, Dewan Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Ratusan warga tampak antusias menyambut kehadiran Fitri, SE, anggota DPRD Provinsi Bengkulu asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Mukomuko, pada Jum’at, 24 November 2023. 

Dengan penuh semangat, ratusan warga dari delapan RT di Desa Mekar Mulya, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, berkumpul di Balai Desa Mekar Mulya. 

BACA JUGA:Seleksi PPPK Pemkab Mukomuko di Kota Bengkulu Steril, BKPSDM: Semua Peserta Dilakukan Body Checking

Kehadiran mereka, dalam rangka bersilaturahmi dengan wakil rakyat,  sekaligus menghadiri kunjungan kerja Fitri, SE dalam kegiatan reses masa sidang III tahun 2023. 

Situasi di lokasi acara tampak ramai. Warga tumpah ruah, hingga memadati ruang parkir dan halaman balai desa. Tidak hanya itu, warga juga diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi mereka untuk diperjuangkan. 

‘’Kunjungan saya ini, tujuan utamanya bersilaturahmi dengan warga masyarakat. Kedua, sesuai tupoksi, saya juga menjaring aspirasi masyarakat sesuai dengan agenda reses masa sidang tiga tahun 2023,’’ ungkap Firti, SE.

BACA JUGA:Waspada! Calon Pensiun PNS Diimingi Bonus Besar, Penipu Catut Nama Kepala BKPSDM Mukomuko

Selain memberikan pencerahan tentang tugas pokok dan fungsi anggota dewan, Fitri, SE yang diketahui merupakan politisi Partai Gerindera ini juga memberi kesempatan seluas-luasnya kepada warga masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. 

Blak-blakan, di hadapan sejumlah masyarakat tersebut Fitri, SE menyatakan dirinya siap membantu masyarakat dengan mengarahkan anggaran pokok pikiran rakyat (Pokir) untuk kepentingan umum dan kesejahteraan masyarakat. 

‘’Sebagai anggota dewan, tugas saya memang diamanahkan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Silahkan sampaikan, apa pun bentuk aspirasinya akan saya upayakan. Jika pun nanti harus mengarahkan dana Pokir saya, saya siap untuk itu,’’ urainya. 

Pada kesempatan ini, ada beberapa poin aspirasi rakyat yang disampaikan secara langsung kepada Fitri, SE. Diantaranya, berkaitan dengan sarana olahraga, pembangunan jalan, pembangunan drainase lingkungan, pembangunan rumah ibadah hingga berkaitan dengan kebutuhan kostum kelompok majelis taklim. 

Seperti disampaikan Ketua RT 04/RD Desa Mekar Mulya, Munaji. Ia sangat bersyukur dan mengapresiasi atas kehadiran Fitri, SE selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko. Melalui pertemuan tatap muka ini, masyarakat bisa bersilaturahmi secara langsung, sekaligus bisa menyampaikan keluhan masyarakat untuk diperjuangkan di tingkat provinsi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: