AFM Temui Bupati Mukomuko, Bawa Piala Kemenangan Liga AAFI Bengkulu 2023

AFM Temui Bupati Mukomuko, Bawa Piala Kemenangan Liga AAFI Bengkulu 2023

AFM Temui Bupati Mukomuko, Bawa Piala Kemenangan Liga AAFI Bengkulu 2023--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Bupati MUKOMUKO, H Sapuan pada Selasa, 8 Agustus 2023, mendapatkan kunjungan tim Akademi Futsal MUKOMUKO (AFM) sekaligus membawa piala kemenangan Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Regional Bengkulu U-16 tahun 2023. 

Kunjungan tim AFM di ruang kerja bupati, didampingi pembina Juni Kurnia Diana, SAP selaku pembina dan pelatih AFM Sabarudin. Turut mendampingi Pelaksana Tugas (Plt) Disparpora Mukomuko, M. Rizon, S.Hut., M.Si dan Ketua KONI Mukomuko, Hendra Cipta. 

‘’Hari ini, kami mendatangi Bupati Mukomuko, melaporkan hasil pertandingan futsal Liga AAFI Regional Bengkulu 2023,’’ kata pelatih AFM, Sabarudin. 

Sabarudin juga menyampaikan, selain melaporkan laju pertandingan, pihaknya juga menyerahkan piagam dan piala penghargaan yang berhasil diraih AFM di Liga AAFI Regional Bengkulu. 

‘’Keberangkatan kami AFM direstui Bupati Mukomuko. Tentunya hasil yang kami peroleh kembali dilaporkan. Alhamdulillah, AFM pada Liga AAFI Regional Bengkulu berhasil meraih juara 1,’’ ujarnya. 

BACA JUGA:Kuota Penerimaan PPPK Pemkab Mukomuko 249 Formasi, Ada Formasi Tenaga Teknis

Pada kesempatan ini, Bupati Mukomuko H. Sapuan mengucapkan terima kasih kepada tim AFM yang telah berjuang maksimal, hingga sampai ke titik terakhir dinobatkan sebagai juara 1 di Liga AAFI Regional Bengkulu.

Tak luput, Bupati Sapuan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membina, melatih dan mensuport para pemain futsal U-16 Kabupaten Mukomuko. 

‘’Tentunya kita atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah mengharumkan nama daerah di dunia olahraga futsal. Lebih lagi, selama menjalani pertandingan, tim dapat menjaga nama baik daerah,’’ ujar Bupati Sapuan. 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Segera Tangani Irigasi Jebol Dihantam Banjir

Tidak cukup sampai di sini, AFM Mukomuko juga dipersiapkan untuk mewakili Provinsi Bengkulu ke kancah AAFI nasional yang rencanakan bakal dihelat di Semarang, pada November mendatang. 

Bupati berharap kepada Dispora Mukomuko dan kesediaan KONI Mukomuko untuk turut aktif mendorong keberlangsungan persiapan ke Liga AAFI Nasional. 

‘’Atas nama pemerintah daerah, kita terus mendorong keinginan dan kemajuan dunia olahraga ini. Terkhusus dalam menghadapi Liga AAFI Nasional, kepada para pemain harus tetap menjaga kesehatan dan dapat meningkatkan latihannya. Sebab untuk tingkat nasional, akan berhadapan dengan pemain-pemain futsal yang handar dari berbagai provinsi,’’ pinta.       

BACA JUGA:Tes Sirkuit Baru Uji SIM Polres Mukomuko, Jalur Sederhana dan Mudah Dilewati    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: