Bupati Mukomuko Kunjungan Silaturahmi di Air Manjuto, Ini Pesannya

Bupati Mukomuko Kunjungan Silaturahmi di Air Manjuto, Ini Pesannya

Bupati Mukomuko Kunjungan Silaturahmi di Air Manjuto, Ini Pesannya--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Hari ini, Selasa, 24 Oktober 2023. Bupati MUKOMUKO H. Sapuan, SE., MM., MM., Ak., CA., CPA melaksanakan kunjungan silaturahmi, menyapa masyarakat, forum Kades, perangkat desa dan BPD di Kecamatan Air Manjuto, Kabupaten MUKOMUKO.

Pada kesempatan silaturahmi ini, Bupati Sapuan juga berkesempatan berdialog langsung dengan masyarakat dan pemangku kepentingan di wilayah setempat. Terutama berkaitan dengan sektor pembangunan. 

‘’Hari ini kita berkesempatan hadir bersilaturahmi dengan masyarakat. Intinya, di samping mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat, juga ingin mendengar secara langsung aspirasi masyarakat terhadap pemerintah,’’ kata Bupati Sapuan. 

Tak lebih, dalam forum silaturahmi ini Bupati Sapuan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, pemerintahan desa dan kecamatan yang telah senantiasa mendukung laju pembangunan di daerah. Perlu disadari, terlaksananya pembangunan berkat adanya dukungan dari masyarakat. 

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Sapuan Ingatkan OPD, Tingkatkan Kinerja dan Layanan Publik

BACA JUGA:Anggota DPRD Tekan Keseriusan Kontraktor Rumah Sakit Pratama Ipuh, Roni: Tambah Tenaga Kerja

‘’Syukur alhamdulillah, dan terima kasih kita ucapkan. Sampai hari ini, masyarakat Kabupaten Mukomuko masih solid, kompak dalam mendukung pembangunan. Tanpa dukungan masyarakat, sehebat apa pun program yang direncanakan tak akan berjalan lancar,’’ ujar Bupati Sapuan. 

Bupati Sapuan menuturkan, dari beberapa kecamatan yang telah dikunjungi, pada umumnya masih sangat membutuhkan sentuhan pembangunan. Di hadapan forum, Bupati mengakui program pembangunan yang telah dilaksanakan masih sangat terbatas. Masih banyak keinginan masyarakat yang belum terjawab. Akan tetapi, dirinya berupaya sekuat tenaga, setapak demi setapak untuk mencapai tujuan yang diharapkan masyarakat. 

‘’Faktanya demikian, masyarakat di daerah kita masih haus akan pembangunan. Kita sebagai penyayom masyarakat, mengabadikan diri, bekerja semaksimal mungkin. Mudah-mudahan, dengan diiringi do’a dari masyarakat, ada kemudahan di sana,’’ ujarnya. 

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Tekankan Penyusunan APBDes 2024 Tepat Waktu

BACA JUGA:Meriam Kuno di Mukomuko Direkomendasikan Jadi Benda Cagar Budaya

Pada kesempatan ini, Bupati juga berharap kepada pemerintah desa dan BPD serta pemerintah kecamatan senantiasa meningkatkan koordinasi di semua tingkatan. 

‘’Untuk semua pemangku kepentingan, mari kita tingkatkan koordinasi. Jangan segan-segan berkoordinasi. Harapan kita, dengan koordinasi ini tujuan pembangunan akan tercapai. Percepatan pembangunan seperti yang kita harapkan bisa terwujud,’’ demikian Bupati Sapuan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: