5 Rekomendasi Wisata Kebun Teh di Puncak Bogor yang Menyejukkan dan Menenangkan

5 Rekomendasi Wisata Kebun Teh di Puncak Bogor yang Menyejukkan dan Menenangkan

5 Rekomendasi Wisata Kebun Teh di Puncak Bogor yang Menyejukkan dan Menenangkan--

The Ciliwung Great Tea Estate

Wisata kebun teh selanjutnya di Puncak Bogor adalah The Ciliwung Great Tea Estate yang terletak di Desa Tugu Utara.

Kebun teh ini memiliki daya tarik tersendiri yaitu adanya Talaga yang memiliki air yang sangat jernih dan menyegarkan.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Bandung yang Seru Abis, Gratis Lagi

Selain itu, wisatawan juga dapat menyusuri perkebunan teh dengan menggunakan mobil komodo atau ATV yang tentunya akan memberikan pengalaman yang seru.

Harga tiket masuk wisata ini hanya sebesar Rp 20.000 per orang untuk weekdays. Sedangkan weekend sebesar Rp 25.000 per orang. Untuk masuk ke Telaga maka akan diminta membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang.

Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas merupakan wisata kebun teh terindah yang ada di Puncak Bogor. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang sejuk dan asri.

Berbagai aktivitas dapat dilakukan para pengunjung di wisata ini seperti berkuda, berswafoto, atau menyusuri kebun teh di tea walk maupun tea bridge.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun yang Masih Asri dan Menenangkan di Pandeglang Banten

Selain itu, berbagai wahana juga tersedia di objek wisata kebun teh ini yang menyenangkan seperti ATV, offroad, sepeda gunung, paralayang, gantole, flying fox, dan masih banyak lagi.

Kebun teh Agrowisata Gunung terletak di Jalan Raya Puncak KM 87, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Tiket masuk ke Agorwisata Gunung Mas juga terjangkau hanya sebesar Rp 15.500 per orang. Harga tersebut belum dengan harga tiket untuk wahana yang tersedia.

Kebun Teh Puncak Pass

Objek wisata yang tak kalah indah di Puncak Bogor selanjutnya adalah Kebun Teh Puncak Pass yang berada di ketinggian 1000 MPDL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: