5 Tempat Wisata di Bandung yang Seru Abis, Gratis Lagi

5 Tempat Wisata di Bandung yang Seru Abis, Gratis Lagi

5 Tempat Wisata di Bandung yang Seru Abis, Gratis Lagi--

RADARMUKOMUKO.COM - Masih suasana libur panjang nih!! Ada 5 rekomendasi tempat wisata di Bandung dapat dijadikan sebagai referensi untuk berlibur, bersantai dan juga untuk refreshing. 

Mengunjungi salah satu tempat wisata di Bandung ketika waktu liburan bersama dengan keluarga tercinta maupun bersama dengan teman sejawat.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun yang Masih Asri dan Menenangkan di Pandeglang Banten

Tempat wisata di Bandung, ada yang gratis dan juga berbayar. Kali ini akan disajikan tempat wisata di Bandung yang gratis, meskipun gratis tidak kalah seru dengan yang berbayar.

Tanpa merogoh kocek banyak, tempat wisata di Bandung ini cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan, selain ekonomis juga mampu memanjakan tubuh dan otak untuk refreshing.

Berikut rekomendasi 5 tempat wisata di Bandung yang gratis

1. Taman Tegalega

Taman ini mempunyai lahan yang luas hingga mencapai hingga 19 hektare, di tempat ini dapat melakukan berbagai aktivitas, seperti berolahraga, sepak bola dan aktivitas yang lain.

BACA JUGA:7 Tempat Destinasi Wisata Terbaik di Sumatera Barat, Cocok Banget Buat Libur Panjang

Destinasi ini menawarkan monumen Bandung lautan api dan juga taman lampion Dinosaurus, tempat ini biasa dibuka pukul 07.00 hingga ditutup pada pukul 17.00 sore untuk setiap harinya.

2. Hutan Kota Babakan Siliwangi

Salah satu tempat wisata di Bandung yang gratis adalah hutan kota Babakan Siliwangi, yang cocok untuk refreshing dan bersantai melepas penat dengan menampilkan pemandangan yang sejuk dan asri.

Tempat ini menyuguhkan jembatan yang ikonik untuk mengambil potret dengan latar pemandangan yang eksotis.

BACA JUGA:Pantai Arang Lampung, Wisata Alam yang Mempesona Cocok Untuk Liburan Bersama Sahabat, Keluarga Bahkan Pasangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: