Nama Aslinya Saya Ada AS Nya, Panji Gumilang Itu Hanya Nama Medsos!

Nama Aslinya Saya Ada AS Nya, Panji Gumilang Itu Hanya Nama Medsos!

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang--

RADARMUKOMUKO.COM – Akhirnya Panji Gumilang Pemimpin Pondok Pesantren Al Zaytun telah menjumpai Tim investigasi dari Pemprov Jabar.

Dari pertemuannya dengan Tim investigasi tersebut Panji Gumilang juga sempat mengoreksi dua kali terkait namanya.

Ketika bertemu dengan Prof Dr. H. Badruzaman, Ketua Tim investigasi Pemprov Jabar, Panji Gumilang membacakan surat undangan yang ia peroleh. Saat itu, ia membenarkan nama aslinya.

"Nama saya itu, depannya ada AS-nya! Panji Gumilang itu, nama di medsos ," kata Panji dalam video yang dipublikasikan Mahad Al Zaytun.

BACA JUGA:Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Menolak Tabayyun di Gedung Sate, MUI Pusat Kecewa

Dengan tegas Ia mengungkapkan bahwa AS merupakan sebuah singkatan. Ia menyebutkan nama aslinya yang benar adalah Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang. "AS-nya itu Abdussalam Rasyidi. Jadi Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang," ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan lain Panji Gumilang juga meminta agar namanya di tulis dengan benar

Seperti yang di ketahui, Panji Gumilang beberapa waktu lalu telah memenuhi undangan dari Tim investigasi yang di bentuk oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Namun, dalam pertemuan yang di lakukan di Gedung Sate Panji Gumilang enggan untuk melakukan tabayyun.

BACA JUGA:Pendiri Ponpes Al Zaytun Bongkar Prilaku Panji Gumilang, Awalnya Jual Beras

Hal tersebut lantaran menurutnya, lebih baik menanyakan terkait Al Zaytun di lingkungan Pondok Pesantren Al Zaytun bukan di tempat lain.

Ada indikasi keterkaitan sebagian koordinator wilayah yang bertugas sebagai tempat rekrutmen santri Alzaytun dengan organisasi NII KW IX.

Berdasarkan sejumlah temuan itu, MUI saat itu kemudian merekomendasikan beberapa usaha lebih lanjut oleh Pimpinan Harian MUI.

Memanggil pimpinan Alzaytun untuk dimintai klarifikasi atas temuan-temuan yang didapat dari envestigasi Tim Peneliti Alzaytun MUI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: