Purna Tugas, Jasni Bahari Kacabdin Wilayah IV Lakukan Halal Bihalal

Purna Tugas, Jasni Bahari Kacabdin Wilayah IV Lakukan Halal Bihalal

Purna Tugas, Jasni Bahari Kacabdin Wilayah IV Lakukan Halal Bihalal--

PENDIDIKAN, RADARMUKOMUKO.COM  – Rabu, 10 Mei 2023, bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Mukomuko Kepala Cabang Dinas Pendidikan(Kacabdin) Wilayah IV Kabupaten Mukomuko, Disdikbud Provinsi Bengkulu Jasni Bahari,S.Pd. Melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dengan seluruh kepala sekolah SMA,SMK, dan SLB serta pengawas. Karena memasuki usia pensiun atau purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Terhitung sejak 01 Mei 2023, sesuai dengan Keputusan Gubernur Bengkulu Nomor: SK.800.1.6.6-K 377 tahun 2023. Tentang pemberhentian kenaikan pangkat pengabdian, pemberhentian dan pemberian pensiun pegawai negeri sipil yang mencapai batas pensiun. Sementara yang menjabat sebagai Pelaksana Harian(Plh) Kacabdin Wilayah IV Kabupaten Mukomuko di tujun Harmen,S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi SMA dan Kelompok Paket C. Sesuai dengan surat perintah(Sprin) Nomor : 875/2052/Dikbud/2023.

BACA JUGA:Catat, Idaman Janda Bukan Pria Berpropesi PNS Atau Dokter Tapi Pengacara, Berikut Alasannya

Harmen,S.Pd Plh Kacabdin Wilayah IV Kabupaten Mukomuko mengatakan. Halal bihal tersebut merupakan wujud terima kasih dan rasa cinta terhadap mantan Kacabdin Wilayah IV Jasni Bahari,S,Pd. Dimasa purna tugasnya dan pengabdiannya selama 35 tahun 2 bulan, sangat membantu dan mendorong pendidikan di Kabupaten Mukomuko. Ia berharap, dengan ditunjuknya ia sebagai pelaksana harian, sekolah dapat mendukung dan bekerjasama dalam pembangunan dan kemajuan pendidikan.

‘’Kami semua mengucapkan terima kasih kepada mantan Kacabdin Wilayah IV Kabupaten Mukomuko Jasni Bahari. Berkat dedikasi, pengabdian dan kerja kerasnya pendidikan di Kabupaten Mukomuko tumbuh dengan baik. Bahkan Cabdin Wilayah IV merupakan salah satu Cadin percontohan dari kabupaten lain di Provinsi Bengkulu,’’kata Harmen.

BACA JUGA:PDIP Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU, Mantan Cawabup Hingga Cawagub

Jasni Bahari,S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh sekolah, dewan guru dan siswa di Kabupaten Mukomuko. Yang telah mendukung dan bekerjasama dalam menjalankan tugas sebagai Kacabdin Wilayah IV Kabupaten Mukomuko. 

Ia berharap purna tugas tidak menjadi alasan bagi sekolah untuk memutus komunikasi dan silaturrahmi dengan beliau. 

Ia juga siap berkoordinasi dengan sekolah untuk membantu kelancaran pendidikan.

‘’Dengan memasuki masa purna tugas saya sebagai ASN, maka dengan kerendahan hati menyampaikan ucapan maaf jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Saya harap, Kacabdin yang baru nanti maka pendidikan Kabupaten Mukomuko akan menjadi lebih maju,’’tutup Jasni.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: