Catat, Idaman Janda Bukan Pria Berpropesi PNS Atau Dokter Tapi Pengacara, Berikut Alasannya

Catat, Idaman Janda Bukan Pria Berpropesi PNS Atau Dokter Tapi Pengacara, Berikut Alasannya

Profesi idaman para janda--Berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Menjadi janda bukan sebuah impian setiap wanita, akan tetapi yang menjadikan status mereka janda karena banyak faktor.

Menyandang status janda serba salah, terlalu gaul dicap pelakor terlalu peminim dikatakan cari perhatian, berpenampilan rapi dikatakan terlalu modis.

Namun tidak semua janda buru-buru cari pria pendamping, sebagian ada yang tahan menjanda sampai tua.

BACA JUGA:Ketuk Palu, Teddy Minahasa Divonis Seumur Hidup Atas Kasus Narkotika

Belum lagi pandangan negatip ibu-ibu yang takut kalau suaminya tergoda atau Sebaliknya. Sehingga status janda harus siap menjadi buah bibir masyarakat.

Adapun profesi pria yang sangat di idamkan oleh sang janda bukan propesi pegawai negeri (pns) atou dokter tap pengacara, tentu dalam hal ini tergantung dari siapa jandanya dulu.

Dipastikan yang ingin tahu pria idaman janda baca artikel ini hingga selesai agar mengetahui anda termasuk idamannya atau tidak.

Sebab sebagian besar janda memiliki nilai tambah tersendiri, bahkan beberapa kasus pria akan terlihat lebih terlihat mempesona dimata janda dengan profesi yang digelutinya.

BACA JUGA:Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Kolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar Find Your Property with Easy Pay

Di Indonesia sendiri beberapa profesi pria menjadi idaman para janda, meskipun tidak sedikit juga janda yang tidak mengindahkan profesi pria.

Dari beberapa profesi pria yang ada, profesi yang paling diidamkan janda

PNS

Peropesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan propesi yang banyak diminati karena di anggap ada jaminan kehidupan hingga ahir hayat.

Sebagiah propesi ini sebagai tolak ukur orang tua, jika anaknya belum menjadi PNS belum di anggap bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: