Kronologis Bocah Hilang Misterius, Beredar di Medsos ada Suara Tapi Tidak Kelihatan

Kronologis Bocah Hilang Misterius, Beredar di Medsos ada Suara Tapi Tidak Kelihatan

berita anak hilang misterius-Radar Mumuko-Radar Mukomuko

"Awalnya saya dari Jakarta niatnya mau mudik pulang kampung ke mertua, saya dari Jakarta nyampe ke Subang sekitar jam 11-an. Namanya juga satu tahun sekali ditempati, pada kotor. Nah saya inisiatif lah ngebersihin rumah kayak nyapu sama ngepel," ujar Haerudin.

 

Saat sedang bersih-bersih rumah, sang anak sempat mondar-mandir masuk ke dalam rumah untuk mengambil biskuit. Haerudin pun menegor anaknya untuk tidak bolak-balik ke dalam rumah karena kondisi sedang dibersihkan.

BACA JUGA:Viral! Uang Pecahan Rp75.000 Dijual dengan Harga yang Sangat Mahal, Tembus hingga Rp 5jutaan

"Anak saya masuk ke dalam rumah ngambil biskuit, terus balik lagi ke luar terus masuk lagi ke dalam, terus saya bilang jangan lari-larian aja saya bilang, soalnya ayah lagi ngepel, nanti kamu jatuh," katanya.

Setelah itu, Haerudin mengira sang anak sedang bermain bersama dengan saudara-saudaranya di halaman rumah. Dalam kurun waktu 15 menit, Haerudin sempat menanyakan kembali keberadaan anaknya kepada sang istri. Namun, saat itu anaknya sudah tidak terlihat dan hilang hingga saat ini.

 

"Anak saya itu hyper aktif, terus saya nanya ke orang tua saya yang lagi istirahat di dalam rumah, 'Darel mana?', terus dijawab ibu saya katanya tadi keluar. Terus saya keluar nanya ke istri saya sama mertua saya, Darel kemana, terus saya cari ke dalem rumah bibi saya tapi nggak ada, waktu dicari-cari nggak ada, terus kata istri saya ngomong katanya terakhir ngejar-ngejar anak ayam," jelasnya.

BACA JUGA:Daftar Rokok Murah Keluaran Terbaru, Mungkin Bisa Jadi Solusi

Sejak saat itulah Darel hilang tidak ditemukan. Pihak keluarga langsung melaporkan hilangnya anak mereka ke Polsek Kalijati, Polres Subang.

Secara khusus Haerudin pun meminta sejumlah untuk tidak memberikan kabar simpang siur terkait dengan hilangnya sang anak. Sebab, beredar kabar jika sang anak diselingi isu liar, bahkan dikaitkan dengan hal mistis.

Yanag jelas, saat ini upaya pencarian terus dilakukan. Dia pun berharap agar anaknya dapat ditemukan secepatnya.

BACA JUGA:Penganggaran Dana Pokir Kewenangan Eksekutif, Wisnu Hadi: 2024 Diusulkan Melalui Musrenbangcam

Kapolres Subang AKBP Sumarni menghimbau kepada masyarakat khususnya Netizen agar tidak membuat isu liar terkait hilangnya Darel.

"Kami Jajaran Kepolisian meminta kepada masyarakat pengguna media sosial agar tidak memposting hilangnya Darel dengan isu-isu liar yang membuat pihak keluarga semakin sedih dan terpukul dengan postingan yang tak jelas terkait hilangnya Darel," ungkap AKBP Sumarni, Selasa(2/5/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: