Kronologis Bocah Hilang Misterius, Beredar di Medsos ada Suara Tapi Tidak Kelihatan

Kronologis Bocah Hilang Misterius, Beredar di Medsos ada Suara Tapi Tidak Kelihatan

berita anak hilang misterius-Radar Mumuko-Radar Mukomuko

 

RADARMUKOMUKO.COM – Belakangan ini viral di medis sosial, terutama tik tok, bertebaran video suasana pencarian bocah bernama Darel umur 3 tahun hilang misterius.

Uniknya dalam video yang dibagikan, suara bocah ini terdengar, tapi orangnya tidak kelihatan. Namun kepastian dari suara yang muncul dalam video ini banyak yang meragukan dan menganggap suara tersebut sound editan.

 

Suara teriakan sudah terdengar namun anak tak kunjung ditemukan mohon doanya," tulis keterangan dalam video. 

BACA JUGA:Takut Pemilu Tertutup, Banyak Yang Ragu Nyaleg, Partai Miskin Calon

BACA JUGA:Wasri Buka Open Turnamen Pondok Lunang Cup XXIV

Video ini pun langsung mendapat banyak komentar dari para netizen. Banyak netizen yang percaya, namun banyak juga yang mengatakan jika video suara teriakan itu adalah editan.

Dilansir dari berbagai sumber, bocah bernama Darel Gaisan Rafasa (3) dikabarkan hilang di Kampung Cikaso RT 028/008, Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang. Hilangnya bocah tersebut terjadi pada Senin (24/4/2023).

 

Kronologisnya diceritakan, Haerudin, ayah Darel, menceritakan dia bersama istri dan ketiga anaknya awalnya hendak mudik dari Jakarta ke wilayah Kampung Cikaso. Mereka sampai ke tujuan pada Senin (24/4/2023) sekira pukul 10.00 WIB. Di kampung itu ada rumah milik istrinya yang hanya disinggahi saat momen tertentu seperti Lebaran.

BACA JUGA:Pemicu Kanker, Alasan Mie Instant Ini Dilarang di Luar Negeri

BACA JUGA:Kelok 9 Longsor, Satu Mobil Sempat Tertimbun, Begini Penampakannya

"Awalnya saya dari Jakarta niatnya mau mudik pulang kampung ke mertua, saya dari Jakarta nyampe ke Subang sekitar jam 11-an. Namanya juga satu tahun sekali ditempati, pada kotor. Nah saya inisiatif lah ngebersihin rumah kayak nyapu sama ngepel," ujar Haerudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: