Ini Dia Produk BSI Kcp Mukomuko, Ditampilkan HUT Kabupaten Mukomuko

Ini Dia Produk BSI Kcp Mukomuko, Ditampilkan HUT Kabupaten Mukomuko

Ini Dia Produk BSI Kcp Mukomuko, Ditampilkan HUT Kabupaten Mukomuko-Istimewa- radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM – Meski terbilang baru berdiri di Kabupaten Mukomuko, Bank BSI Kantor Cabang Pembantu(Kcp) Mukomuko. Tampilkan produk unggulan di stand pameran Hari Ulang Tahun(HUT) Kabupaten Mukomuko ke-20 tahun. Adapun produk unggulan tersebut berupa pembukaan buku tabungan bagi pengguna baru Bank BSI. Serta menampilkan Program Pesta Hadiah tampa di undi yakni dengan persyaratan membuka rekening tabungan Easy Mudharabah dan Top Up ke rekening tersebut. 

Program pesta hadiah juga dibagi menjadi dua, yakni Program Pesta Hadiah awal tahun periode 2 Januari hingga 31 Maret 2023. Dan Program Pesta Hadiah Spesial Februari 2023.

Khusus Program Pesta Hadiah bagi pengguna yang top up dana sebesar Rp 25 juta hingga 200 juta akan mendapat hadiah hiburan seperti kipas anggin, jam dinding, magic com dan lain-lainnya. 

Sementara Program Pesta Hadiah Spesial top up sebesar Rp 210 juta hingga 5 Milyar akan mendapatkan uang tunai sebanyak 0,5 persen dengan jangka waktu 6 bulan. Sementara jangka waktu 1 tahun akan mendapat hadiah sebesar 1 persen dari total dana yang di top up. 

Tak hanya itu, BSI juga menyampaikan pemerintah pusat telah meluncurkan layanan kredit usaha rakyat(KUR) PT Bank Syaria Indonesia TBK(BSI). Dengan plafon dana hingga Rp 500 juta, layanan tersebut telah dibuka pada pertengahan bulan Februari 2023. Jadi masyarakat yang mempunyai usaha bias menikmati layanan KUR tersebut.

Branch Manager BSI Kcp Mukomuko Firmassyah mengatakan bahwa produk unggulan yang di tampilkan BSI untuk mempermudah masyarakat untuk menikmati layanan BSI. Sehingga, masyarakat tetap dapat menikmati layanan BSI walau berada di stand pameran HUT Kabupaten Mukomuko ke-20 tahun.

‘’Kita mengucapkan terima kasih kepada bupati Mukomuko beserta pejabat lainnya, dan masyarakat yang telah mengunjungi stand pameran BSI yang berada di lapangan Pemda. Dimana total kunjungan terdapat sekitar 70 orang. Mudah-mudahan BSI Kcp Mukomuko akan terus tumbuh dan eksis di Kabupaten Mukomuko,’tutup Firmansyah.(njw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: