Bupati Buka Pameran Pembangunan, Bertajuk Bersinergi untuk Perubahan Menuju Kabupaten Mukomuko Maju

Bupati Buka Pameran Pembangunan, Bertajuk Bersinergi untuk Perubahan Menuju Kabupaten Mukomuko Maju

Bupati Buka Pameran Pembangunan, Bertajuk Bersinergi untuk Perubahan Menuju Kabupaten Mukomuko Maju -Ibnu Rusdi-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COMBupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI secara resmi membuka pameran pembangunan dan promosi daerah di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Komplek Perkantoran Pemda Mukomuko, Senin, 20 Februari 2023, siang.  

Pembukaan pameran dalam rangka HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko, bertajuk bersinergi untuk perubahan menuju Kabupaten Mukomuko maju ditandai dengan pemukulan dol secara bersama.   

BACA JUGA:Mantan Wabup Mukomuko, Haidir Belum Tentukan Sikap Politik 2024

Dihadiri Wakil Bupati Mukomuko, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pj Sekda Mukomuko dan Ketua Umum Panitia HUT ke 20. 

Turut hadir mendampingi, Ketua TP PKK dan Ketua DWP Mukomuko, Ketua IAD Kejari Mukomuko, Ketua Bhayangkari Polres Mukomuko dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0428/MM. 

Dalam sambutannya, Bupati Mukomuko, H. Sapuan menyampaikan, pameran ini melibatkan unsur dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemkab Mukomuko. Kemudian, instansi vertikal, perusahaan swasta dan perusahaan BUMD maupun BUMD yang ada di wilayah Kabupaten Mukomuko.

Disampaikan, pameran ini bertujuan untuk membangkitkan dunia usaha dan dunia hiburan bagi masyarakat. Dengan adanya pameran, dapat diketahui kinerja pembangunan saat ini, dengan harapan dapat meningkatkan partisipasi dalam melanjutkan pembangunan di tahun-tahun mendatang.

‘’Pameran pembangunan juga merupakan sarana untuk bersilaturahmi serta hiburan rekreasi bagi masyarakat,’’ sampainya. 

Bagi UMKM dapat berkesempatan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk unggulan yang mampu menarik dan mendatangkan konsumen, sehingga dapat menjadi lapangan pekerjaan yang baru.

‘’Maksud dan tujuan, pameran pembangunan merupakan salah satu promosi daerah, dalam hal ini untuk memperingati dan memeriahkan hari jadi ke 20 Kabupaten Mukomuko tahun 2023,’’ ulasnya.  

BACA JUGA:Mantan Wabup Mukomuko, Haidir Belum Tentukan Sikap Politik 2024

Di samping, juga mensosialisasikan program pembangunan dan program kerja yang telah dilaksanakan, baik oleh pemerintah daerah, vertikal, swasta dan perusahaan maupun perbankan, serta pelaku usaha kecil dan menengah yang ada di Kabupaten Mukomuko. 

Dijelaskannya, melalui kegiatan pembangunan, diharapkan dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan semangat secara bersama-sama dalam membangun Kabupaten Mukomuko menjadi lebih baik, dan bersinergi untuk perubahan menuju Kabupaten Mukomuko maju. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: