Bupati Buka Pameran Pembangunan, Bertajuk Bersinergi untuk Perubahan Menuju Kabupaten Mukomuko Maju

Bupati Buka Pameran Pembangunan, Bertajuk Bersinergi untuk Perubahan Menuju Kabupaten Mukomuko Maju

Bupati Buka Pameran Pembangunan, Bertajuk Bersinergi untuk Perubahan Menuju Kabupaten Mukomuko Maju -Ibnu Rusdi-radarmukomuko.com

‘’Semoga masyarakat nantinya bisa mendapatkan informasi, apa saja yang sudah dilaksanakan pemerintah daerah, vertikal, swasta dan perbankan serta pelaku UMKM di Kabupaten Mukomuko,’’ terangnya.

BACA JUGA:Era Sapuan, HUT Kabupaten Harga TBS Naik, Tapi Trek

Pada pameran ini, juga dilaksanakan layanan masyarakat secara langsung melalui stand pameran oleh beberapa dinas dan instansi.

Tak kalah penting, ke depan melalui kegiatan pameran ini juga menumbuhkan daya saing bagi UMKM yang ada di Kabupaten Mukomuko, terutama dalam menciptakan inovasi baru terhadap produk unggulan daerah. 

‘’Di stand pameran ini, juga menyediakan pelayanan langsung untuk masyarakat, melalui stand dinas dan instansi terkait,’’ demikian Bupati. 

Pelaksanaan stand pameran HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko, di bawah koordinasi Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Mukomuko. 

Menurut Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Mukomuko, Ruri Irwandi, ST., MT, pameran pembangunan dan promosi daerah ini diikuti 55 stand perwakilan dari dinas, badan dan kantor dan unsur vertikal. 

Tidak hanya itu, juga diikuti oleh perusahaan swasta, perbankan dan perusahaan BUMD dan BUMD yang ada di wilayah Kabupaten Mukomuko. 

‘’Selama pelaksanaan pameran, juga diramaikan oleh pelaku usaha UMKM. Harapan kita, dengan kegiatan stand pameran ini, menumbuhkembangkan geliat ekonomi masyarakat,’’ demikian Ruri Irwandi. * 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: