Polsek MMS Ipuh Terus Berbagi

Polsek MMS Ipuh Terus Berbagi

Bansos: Kapolsek MMS Ipuh menyerahkan langsung bantuan beras kepada salah satu warga penerima bantuan-Istimewa- radarmukomuko.com

IPUH, RADARMUKOMUKO.COM - Polsek Mukomuko Selatan (MMS) Ipuh Polres Mukomuko Polda Bengkulu, kembali berbagi.

Mereka menyasar warga yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek MMS Ipuh. Melalui program Polri berbagi ini, setidaknya ada 26 orang warga kurang mampu yang mereka santuni.

Dimana bentuk Bantuan Sosial (Bansos) yang mereka salurkan yaitu berupa beras. Polri dalam hal ini Polsek MMS Ipuh, Polres Mukomuko Polda Bengkulu berharap warga yang menerima Bantuan ini bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kapolsek MMS Ipuh, Iptu Firman Syahputra, SH, MH mengatakan, dalam penyaluran bantuan tersebut, anggota Polsek MMS Ipuh dikomandoi langsung oleh Kapolsek dan wakapolsek serta jajarannya turun langsung ke 35 desa.

Dan menyalurkan bantuan tersebut kepada warga yang dinilai kurang mampu tersebut.

Pihaknya berharap warga yang menerima bantuan ini bisa terbantu, dan bisa sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari di dapur.

"Untuk menyalurkan bantuan ini. Kita bersama jajaran anggota turun langsung ke rumah warga dan menyerahkan bantuan bantuan beras itu ke warga yang memang dinilai kurang mampu," kata Firman Syahputra. 

Adapun warga yang menjadi penerima Bansos beras dari Polri ini diantaranya yaitu, Wan warga desa Tanjung Harapan, Yanto, Dede Muslihat warga Desa Sibak, Ice Sonia warga Desa Sibak, Nunung warga Desa Air Rami, Misnati Desa Makmur Jaya, Desnawati warga Desa Makmur Jaya, Eva Susanti warga Makmur Jaya, Sito Koraya warga Desa Talang Baru, Nopaliza warga Desa Talang Baru, Nur Aisyah warga Desa Talang Baru, Rusni warga Desa Talang Arah, Hatimah warga Desa Talang Arah, Adi Saputra warga Desa Marga Mulya, Ito warga Desa Marga Mulya, Nurhayati warga Desa Tanjung Harapan dan yang lainnya.

"Kita harap warga yang menerima bantuan ini bisa terbantu," beberapa.

Ditambahkannya, Polri khususnya Polsek MMS Ipuh, Polres Mukomuko akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama menjaga Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek MMS Ipuh.

Saat ini telah tersalurkan beras Bansos kepada warga kurang mampu.

Dan kedepan kita mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi dan ikut berkontribusi menjaga Kamtibmas.

"Kita harap situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek MMS Ipuh aman dan kondusif," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: