Polsek MMS Ipuh Kembali Gelar Jumat Curhat, Ini Keluhan dan Saran yang Disampaikan Warga

Polsek MMS Ipuh Kembali Gelar Jumat Curhat, Ini Keluhan dan Saran yang Disampaikan Warga

Polsek MMS Ipuh Kembali Gelar Jumat Curhat, Ini Keluhan dan Saran yang Disampaikan Warga--

IPUH, RADARMUKOMUKO.COM - Jajaran Polsek Mukomuko Selatan (MMS) Ipuh Polres Mukomuko Polda Bengkulu, gelar kegiatan Jumat Curhat di aula kantor Camat Ipuh pada Jumat pagi tadi Jumat 6 Januari 2023. 

Dalam kegiatan itu, ada beberapa keluhan dan masukan dari Kades, Camat dan warga. Berikut saran dan masukannya. 

BACA JUGA:Lanjutan Sidang Dengan Pemeriksaan Terdakwa

pertama dari Kades Pasar Baru, ia berharap agar pihak kepolisian melaksanakan Sosialisasi tentang ETLE. Serta minta memberantas para pengguna roda dua yang menggunakan kenalpot Racing.

Kemudian masukan kedua dari Kades Tanjung Harapan, mempertegas agar acara organ tunggal atau pesta tidak ada yang melewati pukul 24.00 WIB. 

Selajutnya keluhan dari Kades Pulau Makmur, ia mengeluhkan pendatang yang datang ke Desa Pulau Makmur, yang membuat resah seperti halnya meminum minuman keras Beralkohol di Desa Pulau Makmur. 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko akan Bagikan 6.000 Paket Seragam Sekolah Gratis

Kemudian masukan dari Kades Pulai Payung, ia mengeluhkan tempat pembuangan sampah yang berada di Pasar Minggu Desa Pulai Payung dan pembuangan akhir di PT. DDP tidak bersifat permanen. 


--

Terakhir saran dari Plt Camat Ipuh. Yaitu, mengharapkan agar ada giat penertiban  pedagang yang berjualan di trotoar. Semua masukan dan saran dari warga masyarakat ini ditampung. Dan akan ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek MMS, 

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Ajak Pejabat Samakan Persepsi dengan Pemerintah Pusat

"Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menciptakan Kamtibmas yang lebih aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek MMS Ipuh," Kata Kapolsek MMS Ipuh, Iptu Firman Syahputra, SH, MH melalui Wakapolsek, Iptu Agus Sulaiman 

BACA JUGA:KPM-BLT Desa Sari Makmur Dipangkas 50 Persen

Dalam kegiatan Jumat Curhat itu hadir langsung, Wakapolsek Mukomuko selatan, Camat Ipuh, PS. Kanit Binmas, Kasi Trantib, Kasi Pemerintahan, Kades Tanjung Harapan, Kades Tanjung Jaya, Kades Manunggal, Kades Pulai Payung, Kades Pasar Baru, Kades Sibak, Kades Pulau Makmur, Toko Pemuda dan Tokoh Agama dan masyarakat lainnya.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: