Camat Low Profile dari Mukomuko Undur Diri, Ini Pesan Terakhirnya

Camat Low Profile dari Mukomuko Undur Diri, Ini Pesan Terakhirnya

Sunandi, SP--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Sosok camat low profile dari Kabupaten Mukomuko Sunandi, SP pamit undur diri dari jabatannya sebagai Camat Air Rami. 

Mantan Kabag Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setdakab Mukomuko ini, undur diri lantaran telah memasuki masa purna tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) terhitung 1 Januari 2023. 

BACA JUGA:Gawat! Muncul Wacana Pemilu Hanya Coblos Logo Partai

Ungkapan undur diri Sunandi, disampaikan dirinya melalui pesan whatsapp group pada Senin, 2 Januari 2023.  

‘’Yth bapak bupati, ibuk wakil bupati, bapak Pj. Sekda, bapak Asisten II dan III, bapak ketua DPRD, wakil ketua beserta anggota dewan yang yang terhormat. Kepala OPD se kab, teman-teman Camat se kab, sehubungan berakhirnya masa dinas sebagai ASN terhitung 1 januari 2023, maka dari itu mohon maaf sebesar- besarnya atas kesalahan saya, sengaja maupun tidak sengaja selama ini dan terima kasih atas kerjasamanya,’’ begitu pesannya.  

BACA JUGA:Artis Cantik yang Disiram Air Keras di Hari Ulang Tahun Hingga Wajahnya Meleleh dan Hancur, Kini Penampilannya

BACA JUGA:Disperindag Jawab Rumor Kenaikan Elpiji 3 Kg di Awal Tahun

Karier Sunandi saat memasuki masa purna tugas, golongan pembina utama IV C.  Dimasa pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Sunandi cukup terkenal di kalangan petani. Ia lama mengabdi sebagai tenaga penyuluh pertanian. Bahkan ia cukup lama mengemban tugas sebagai Sekretaris pada Dinas Pertanian Mukomuko. Dengan segudang pengalaman ini, Sunandi juga dinilai berpeluang untuk mengikuti kontestan politik. 

BACA JUGA:Harga Terbaru BBM Per 1 Januari 2023, Berikut Jenis BBM Tak Lagi Dijual

Terkait hal itu, Sunandi sedikit menepi. Menurutnya, di masa pensiun ini, untuk sementara waktu ia lebih memilih untuk istirahat.   

‘’Karena kita sudah pensiun, kita kembali ke rakyat. Soal terjun ke dunia politik, sekarang belum. Tapi kita lihat nanti, tunggu tanggal mainnya,’’ ujarnya.

BACA JUGA:BOSP 2023, Penyaluran Dana Langsung ke Rekening

BACA JUGA:Lihat Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah, Ternyata Aku Hebat?

Disisi lain, Sunandi juga menyampaikan, pasca dirinya memasuki pensiun, Bupati Mukomuko juga telah menyiapkan pengganti jabatan yang ditinggalkan dirinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: