Siswa SDIT Nurul Ilmi Lubuk Pinang Mukomuko Raih 2 Gelar Juara di Olimpiade Bahasa Arab Tahun 2024

Siswa SDIT Nurul Ilmi Lubuk Pinang Mukomuko Raih 2 Gelar Juara di Olimpiade Bahasa Arab Tahun 2024

Siswa SDIT Nurul Ilmi Lubuk Pinang Mukomuko Raih 2 Gelar Juara di Olimpiade Bahasa Arab Tahun 2024--Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMONLINE.ID

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Siswa SDIT Nurul Ilmi Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko berhasil meraih dua gelar juara pada ajang Olimpiade Bahasa Arab ke 7 Tahun 2024. 

Kepala SDIT Nurul Ilmi Lubuk Pinang, Didit Prasetio menyampaikan, prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswa-siswi SDIT Nurul Ilmi Lubuk Pinang, Mukomuko dalam ajang Olimpiade Bahasa Arab ke-7 tahun 2024. 

‘’Dua siswa sekolah kami ini berhasil meraih juara 2, dan 3 sekaligus, mengantarkan mereka lolos ke tingkat provinsi,’’ kata Didit di Mukomuko, Minggu, 15 September 2024. 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Terbitkan SK Pemberhentian Rismanaji dari Kades Tunggal Jaya

BACA JUGA:Petani Mukomuko Dapat Program Pembangunan Irigasi Pompa dari Pemerintah Pusat

Ia menyampaikan, siswa- siswinya yang berhasil meraih gelar juara tersebut, atas nama Atikah Nur Fadhilah berhasil meraih juara 2, disusul oleh M. Haykal Azakiya yang memperoleh juara 3. 

‘’Olimpiade ini diikuti oleh siswa dari seluruh Indonesia, menjadikannya prestasi yang sangat membanggakan bagi sekolah dan daerah mereka,’’ ujarnya. 

Dikatakan Didit, Dengan prestasi ini, kedua siswa tersebut akan melanjutkan perjuangan mereka di tingkat provinsi, membawa nama baik Kabupaten Mukomuko dan SDIT Nurul Ilmi. 

Olimpiade Bahasa Arab ini menjadi wadah untuk mengasah kemampuan bahasa Arab para siswa serta memperkuat kecintaan mereka terhadap bahasa tersebut.

BACA JUGA:Apel Siaga Linmas untuk Persiapan Pengamanan Pilkada 2024 di Provinsi Bengkulu Digelar di Mukomuko

BACA JUGA:Keberuntungan Mukomuko Dipimpin Wakil Bupati Perempuan, Banyak Aspirasi Kaum Ibu Terayomi, Ini Contohnya

‘’Semoga mereka dapat terus berprestasi dan membawa hasil yang gemilang di tingkat provinsi,’’ demikian Didit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: