Rekomendasi 3 Film Korea Seru dan Menegangkan, Pecinta Film Korea Wajib Nonton

Rekomendasi 3 Film Korea Seru dan Menegangkan, Pecinta Film Korea Wajib Nonton

Rekomendasi 3 Film Korea Seru dan Menegangkan, Pecinta Film Korea Wajib Nonton-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID - Industri film Korea Selatan terus menghadirkan karya-karya yang luar biasa dan mampu menarik perhatian penonton di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

Tahun ini, ada beberapa film Korea terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Berikut, tiga film Korea seru dan menegangkan!

1. "Concrete Utopia"

"Concrete Utopia" adalah film yang bergenre thriller dan bencana, dibintangi oleh Lee Byung-hun, Park Seo-joon, dan Park Bo-young. Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang bertahan hidup setelah gempa bumi dahsyat melanda Seoul.

Mereka berlindung di sebuah apartemen yang masih berdiri kokoh di tengah reruntuhan. Dalam kondisi yang penuh ketegangan dan ketidakpastian, film ini mengeksplorasi sisi kemanusiaan dan moralitas dari setiap karakter. 

BACA JUGA:Bukan Cuma Bintitan, Inilah Penyebab Terjadinya Kelopak Mata Bengkak

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Buah Pengubah Rasa, Inilah Manfaat Buah Marasi Bagi Kesehatan

"Concrete Utopia" menjanjikan ketegangan dan emosi yang menguras perasaan, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang suka dengan film-film penuh adrenalin.

2. "Dream"

"Dream" adalah film komedi yang dibintangi oleh Park Seo-joon dan IU. Film ini menceritakan tentang seorang pemain sepak bola profesional yang harus melatih tim sepak bola tunawisma untuk mengikuti Piala Dunia Sepak Bola Tunawisma. 

Meskipun awalnya ia tidak serius dengan tugasnya, seiring waktu ia mulai terikat dengan tim dan berusaha membantu mereka meraih impian. 

BACA JUGA:3 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa yang Ngga Pernah Bosan Ditonton Berulang Kali

BACA JUGA:9 Kelebihan Seorang Senang Membaca No 1 dan 2 Sangat Memukau

"Dream" adalah film yang menghangatkan hati dengan humor yang segar dan pesan tentang harapan, persahabatan, dan perjuangan. Sangat cocok ditonton untuk mengisi waktu luang bersama keluarga atau teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: