3 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa yang Ngga Pernah Bosan Ditonton Berulang Kali

3 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa yang Ngga Pernah Bosan Ditonton Berulang Kali

3 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa yang Ngga Pernah Bosan Ditonton Berulang Kali-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID - Film romantis selalu punya tempat istimewa di hati kita. Beberapa di antaranya bahkan jadi film favorit yang nggak pernah bosen ditonton berulang kali. 

Yuk, kita bahas tiga film romantis terbaik sepanjang masa yang selalu berhasil membuat hati kita berbunga-bunga setiap kali menontonnya!

1. Titanic (1997)

Siapa yang bisa lupa kisah cinta epik antara Jack dan Rose di atas kapal Titanic? Film yang disutradarai oleh James Cameron ini sukses mengaduk-aduk emosi penonton dengan cerita yang tragis dan romantis. 

BACA JUGA:7 Perilaku Seseorang Hatinya Terluka Tapi Tetap Kuat, Salah Satunya Suka Begini

BACA JUGA:Memahami Tanpa Berbicara? 6 Tanda Anda Memiliki Ikatan Batin dengan Seseorang

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet berhasil membawa karakter mereka menjadi ikon cinta sejati yang penuh perjuangan. Setiap kali menonton Titanic, kita selalu dibuat terhanyut oleh adegan-adegan romantis dan tragis, seperti saat Jack berkata, "You jump, I jump." Nggak heran film ini menjadi salah satu film romantis terbaik sepanjang masa.

2. The Notebook (2004)

Berdasarkan novel karya Nicholas Sparks, The Notebook adalah film romantis yang nggak pernah gagal membuat penontonnya menangis. 

Kisah cinta antara Noah dan Allie yang diperankan oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams ini penuh dengan liku-liku dan pengorbanan. Mereka menunjukkan bahwa cinta sejati bisa bertahan melawan waktu dan tantangan. 

BACA JUGA:Bangkit dari Keterpurukan Hidup, Inilah Tips Mengatasi Frustasi

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu Daya, Inilah Tanda Orang Dekat Kamu Seorang Pengkhianat

Dialog-dialog manis dan adegan-adegan yang mengharukan membuat The Notebook selalu menarik untuk ditonton berulang kali. Setiap momen dalam film ini mengingatkan kita tentang kekuatan cinta sejati.

3. Pride and Prejudice (2005)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: