Ini Identitas dan Kronologi Warga Tenggelam di Irigasi Manjuto Mukomuko

Ini Identitas dan Kronologi Warga Tenggelam di Irigasi Manjuto Mukomuko

Korban tenggelam di irigasi dibawa dengan mobil ambulan-Istimewa-rmonline.id

 MUKOMUKO, RMONLINE.ID– Identitas korban tenggelam di Daerah Irigasi Manjuto Sayap Kiri, Desa Arah Tiga, Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko pada Kamis sore, 30 Mei 2024, telah diketahui.

Korban bernama Marlina, umur 13 tahun, berstatus pelajar asal Desa Sido Makmur, SP2 Kecamatan Air Manjuto, Mukomuko. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kinerja dan Layanan, Bhabinkamtibmas Polres Mukomuko Dilengkapi Ponsel Canggih

Berdasarkan informasi terhimpun. Kronologi kejadian, sekitar pukul 14.00 WIB, seusai latihan menari di SD 01 Air Manjuto. Korban bersama 8 orang rekannya, pergi ke areal persawahan milik Komang warga  Desa Tirta Mulya SP5 Air Manjuto. 

Selanjutnya, sekitar pukul 17.00 WIB, korban menuju ke Irigasi Sayap Kiri Desa Arah Tiga, Kecamatan Lubuk Pinang. Tiba di lokasi ini, korban  bermain di pinggir jaringan irigasi. Lantas, saat asyik bermain, sandal korban jatuh ke saluran irigasi. 

Selanjutnya, korban berusaha mengejar sandal tersebut. Sesampai di pintu irigasi, korban terpeleset dan terjatuh ke dalam irigasi yang mengakibatkan korban tenggelam dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar berjarak 150 meter dari lokasi terjatuh. 

BACA JUGA:BREAKINGNEWS, Warga SP2 Tenggelam di Irigasi Arah Tiga Mukomuko

Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna melalui Kapolsek Lubuk Pinang, Iptu O. Gea, SH membenarkan adanya peristiwa warga korban tenggelam di Irigasi Manjuto Sayap Kiri tersebut. 

‘’Korban ditemukan sekitar 150 meter dari lokasi korban terjatuh dan dinyatakan telah meninggal dunia,’’ kata Kapolsek Lubuk Pinang. 

Dalam peristiwa ini, pihaknya telah menurunkan personel ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), membantu proses pencarian dan mengevakuasi korban. Selain itu, mengidentifikasi kejadian peristiwa. 

‘’Dari hasil identifikasi di lapangan, korban diduga jatuh dan tenggelam di dalam irigasi sayap kiri. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka dan direncanakan akan dimakamkan besok,’’ demikian Kapolsek Lubuk Pinang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: