Tingkatkan Kinerja dan Layanan, Bhabinkamtibmas Polres Mukomuko Dilengkapi Ponsel Canggih

Tingkatkan Kinerja dan Layanan, Bhabinkamtibmas Polres Mukomuko Dilengkapi Ponsel Canggih

Tingkatkan Kinerja dan Layanan, Bhabinkamtibmas Polres Mukomuko Dilengkapi Ponsel Canggih -Istimewa-rmonline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Personel Bhabinkamtibmas Polres Mukomuko, Polda Bengkulu kini telah dibekali ponsel canggih merek ternama. Guna sebagai alat penunjang kinerja, memperlancar informasi dan komunikasi publik dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ponsel yang diterima Bhabinkamtibmas Polres Mukomuko merupakan program Mabes Polri dalam upaya meningkat pelayanan dan kinerja personel.    

Hal ini disampaikan Kepala Kepolisian Resor Mukomuko AKBP Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Binmas IPTU Agus Sulaiman,  didampingi KBO Binmas Ipda Supriadi  pada Kamis, 30 Mei 2024. 

BACA JUGA:BREAKINGNEWS, Warga SP2 Tenggelam di Irigasi Arah Tiga Mukomuko

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Bantu Keluarga Korban Tertimpa Musibah Kebakaran Rumah

Ia juga menyampaikan, sejumlah 23 unit ponsel merek motorola lex 11 telah didistribusikan kepada 23 personel Bhabinkamtibmas yang tersebar di wilayah Kabupaten Mukomuko pada Rabu, 29 Mei kemarin. 

Pendistribusian ponsel oleh Kapolres Mukomuko, melalui Kasat  Binmas dan dibantu oleh KBO Binmas Polres Mukomuko dan diserahkan langsung kepada personel Bhabinkamtibmas penerima. 

‘’Pendistribusian HP, langsung diserahkan kepada 23 anggota Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing Polsek. Ini belum semua anggota Bhabinkamtibmas yang dilengkapi HP motorola, karena total personel Bhabinkamtibmas kita sebanyak 67 orang,’’ demikian KBO Binmas Polres Mukomuko. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: