GRIB JAYA di Bawah Komando Anton Barat Bantu Korban Bencana Sumbar

GRIB JAYA di Bawah Komando Anton Barat Bantu Korban Bencana Sumbar

GRIB JAYA di Bawah Komando Anton Barat Bantu Korban Bencana Sumbar-istimewa-radarmukomuko.com

PADANG, RMONLINE.ID – DPD GRIB JAYA Provinsi Sumatera Barat di bawah komando Anto Barat, turut peduli terhadap korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di beberapa wilayah Sumatera Barat, sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan kemanusiaan. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya Provinsi Sumatera Barat (DPD GRIB JAYA Sumbar), Anton Barat kepada radarmukomuko.com mengungkapkan, atas bencana alam yang menimpa warga Sumbar ini, pihaknya turut menyerahkan sejumlah bantuan sosial (Bansos). Bantuan sosial DPD GRIB JAYA berupa pakaian, makanan dan Sembako. 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Pengadaan 8 Unit Mobil Ambulance, Jawab Keluhan Masyarakat

BACA JUGA:Resep Kue Karamel Lemon Pandan: Sensasi Rasa Manis Asam yang Memikat

‘’Ada beberapa jenis bantuan dan ini kami antar dan diserahkan secara langsung kepada keluarga korban tertimpa bencana alam,’’ kata Anton Barat. 

Sasaran bantuan kemanusian dari GRIB JAYA Sumbar, kali ini bagi warga masyarakat yang tertimpa bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Agam dan Tanah Datar.         

‘’Setidaknya, dengan bantuan yang kami salurkan ini dapat meringankan warga yang lagi berduka akibat tertimpa bencana ini,’’ kata Anton Barat. 

Penyerahan bantuan dari DPD GRIB JAYA Sumbar dikomandoi Anton Barat bersama pengurus dilaksanakan pada Minggu, 20 Mei kemarin. 

‘’Penyerahan bantuan secara langsung dari GRIB JAYA ini, berlangsung di lima lokasi. Dan itu kami kunjungan langsung ke lokasi, sekaligus memberikan semangat motivasi kepada warga yang tertimpa musibah,’’ ujar Anton Barat yang diamini Sekretaris DPD GRIB JAYA Sumbar, Ismail Novendra. 

Terhadap bencana yang menimpa warga Sumbar ini, kata Anton Barat, DPD GRIB JAYA merasa terpanggil untuk peduli. 

BACA JUGA:Pilbup Mukomuko, Sapuan dan Choirul Huda Berpotensi Tumbang Oleh Duet Maut Wisnu - Wahyu Nugroho

BACA JUGA:Momen Peringatan HKN ke 116, Bupati Mukomuko Imbau Masyarakat Melek Teknologi

Oleh sebab itulah, kami menggalang dana dari pengurus dan pihak ketiga. 

‘’Alhamdulillah, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban bagi korban bencana", ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: