Wismen Sudah Tetapkan Maju Lewat Jalur Parpol Untuk Bupati Mukomuko

Wismen Sudah Tetapkan Maju Lewat Jalur Parpol Untuk Bupati Mukomuko

Wismen Sudah Tetapkan Maju Lewat Jalur Parpol Untuk Bupati Mukomuko-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Belakangan ini, nama Wismen A Razak sebagai calon Bupati Mukomuko mulai menjadi perbincangan di tengah masyarakat Mukomuko.

Wismen sendiri saat dihubungi mengaku serius ingin maju pada Pilkada nanti, karena dirinya banyak mendapat desakan dari masyarakat untuk mencalon.

Terkait persiapan untuk maju sebagai calon bupati, Wismen memastikan untuk maju lewat jalur partai politik.

Ditanyai apa saja partai politik yang akan berkoalisi untuk mengusungnya, Wismen menegaskan untuk parpol sudah hampir claer dan ia akan umumkan ke publik secara terbuka parpol pengusungnya.

BACA JUGA:Mukomuko Penerima DAK Terbesar 2024, Bupati: Lakukan Percepatan

BACA JUGA:Kapolres Ikut Ingatkan Peternak Agar Tidak Melepaskan Liarkan Sapi, Kambing dan Kerbau

"Pasti lewat partai politik, insyaallah soal parpol pengusung segera difinalkan, nanti akan kita sampaikan ke publik," kata Wismen.

Soal kandidat calon wakil, Wismen juga mengatakan akan dibicarakan dengan partai pengusung dan juga akan mempertimbangkan masukan dari para tokoh masyarakat Mukomuko.

Namun demikian, ia mengaku sudah mengantongi beberapa nama yang akan dipertimbangkan dan diajak untuk maju pada pemilihan bupati nanti.

Beberapa nama yang sudah masuk radarnya ini, terdiri dari tokoh partai politik dan juga tokoh masyarakat Mukokomuko dari Dapil II dan Dapil III. Juga bisa jadi tokoh dari Dapil I.

"Kita sudah memantau beberapa tokoh untuk diajak bersama-sama, ada dari Dapil II dan Dapil III, termasik Dapil I. Nanti akan kita sodorkan ke parpol, atau bisa saja parpol pengusung punya tokoh sendiri yang siap maju," paparnya.

Sebelumnya, diberitakan Wismen A Razak,M.Si sebagai salah satu kandidat kuat calon Bupati Mukomuko bakal merubah peta persaingan politik menuju kursi BD 1 N Mukomuko.

Wismen diperkirakan akan menjadi calon kuat penantang H.Sapuan,SE,MM,Ak,CA,CPA yang berstatus petahana atau bupati aktif yang sedang berkuasa, juga bagi mantan Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda,SH yang diisukan akan mencalon kembali.

Pasalnya, Wismen sebagai penantang sudah cukup dikenal oleh masyarakat Mukomuko, lantaran sebelumnya juga sempat mencalonkan diri sebagai bupati Mukomuko dan mencalon sebagai anggota DPR RI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: