Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Mukomuko Ajak Masyarakat Bantu Kerja Polisi Berantas Narkoba

Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Mukomuko Ajak Masyarakat Bantu Kerja Polisi Berantas Narkoba

Wujudkan Kamtibmas, Kapolres Mukomuko Ajak Masyarakat Bantu Kerja Polisi Berantas Narkoba-Istimewa-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COMKapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, SIK,. M. Si ajak masyarakat bersinergi, bantu kerja polisi berantas peredaran Narkoba di daerah. 

Di samping itu, juga diimbau untuk senantiasa bersama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.  

Hal ini disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S. I. K, M. Si dalam acara kunjungannya ke Polsek Penarik Raya pada Kamis, 25 April 2024. 

Pada kunjungan ini, Kapolres turut didampingi oleh pejabat utama Polres Mukomuko dan disambut oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (FKPK) Penarik. 

BACA JUGA:Wismen Bakal Menjadi Kandidat Kuat Bupati Mukomuko Penantang Sapuan dan Choirul Huda

BACA JUGA:Catatan Untuk Orang Tua, 7 Jenis Makanan Ini Mendukung Tumbuh Tinggi Badan Anak

Hadir, Kapolsek Penarik Raya Iptu Edi Permana, S. H, Danramil 0428/01 Mukomuko, Camat Penarik beserta kades dan perangkat, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan masyarakat sekitar. 

Dalam kunjungan sehari ke wilayah kerja ini, Kapolres Mukomuko Yana Supriatna sembat mengadakan dialog publik, menggali informasi perkembangan situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Penarik. 

Ditarik dari berbagai informasi terhimpun, Kapolres Mukomuko mengajak masyarakat dan semua elemen yang hadir turut serta dalam menjaga situasi keamanan dan kenyamanan. 

‘’Dalam mewujudkan situasi dan kondisi yang kondusif ini, kita mengajak semua elemen masyarakat senantiasa turut serta secara bersama menjaga keamanan. Mulai dari lingkungan terkecil,’’ kata Kapolres Mukomuko. 

Dalam kunjungan ini, Kapolres Mukomuko sempat menerima beberapa persoalan yang menjadi keluhan masyarakat dan butuh penegakan hukum yang tegas. 

Diantaranya, berkaitan dengan peredaran narkoba, penggunaan sepeda listrik dan maraknya penggunaan knalpot yang tidak standar. 

Terkai 3 hal tersebut, Kapolres Mukomuko butuh kepedulian masyarakat dalam mendukung kinerja Polri. Terutama berkaitan dengan penegakan hukum terkait peredaran narkoba. 

‘’Memberantas narkoba, kita butuh bantuan masyarakat. Bantu kinerja polisi, laporkan apabila adanya tindakan kecurigaan yang mengarah kepada narkoba di lingkungan kita masing-masing,’’ pinta Kapolres.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: