Mobil Listrik Wuling Makin Diminati, Penjualannya Puncaki Klasemen, Ternyata Rahasianya Disini

Mobil Listrik Wuling Makin Diminati, Penjualannya Puncaki Klasemen, Ternyata Rahasianya Disini

Mobil Listrik Wuling Makin Diminati, Penjualannya Puncaki Klasemen, Ternyata Rahasianya Disini-Ilustrasi-Berbagai Sumber

Dijelaskan Sales dan Marketing  Direktor Wuling Dian Asmahani.  Wuling berhasil puncaki klasmen penjualan di tanah air walau, di bulan Februari terjadi penurunan penjualan.

Masih Dian keberhasilan Wuling menjual mobi listrik di tanah air tidak terlepas kualitas produk yang dipasarkan serta kecanggihan dan gransi perawatan yang  diberikan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Syarat Terbaru Pinjam KUR BRI Rp 50 Juta Hingga Rp 500.000.000

BACA JUGA:Syarat Mudah, KUR BSI Rp 40 Juta Tanpa Bunga Dengan Angsuran Mulai Rp 768 Ribu

Dimana, mobil listrik Wuling sudah dibekali fitur-fitur canggih dan beragam perangkat pendukung berkendara yang memudahkan penggunanya selama berkendara.

Selain itu, mobil listrik Wuling juga sudah diproduksi lokal dan memenuhi TKDN lebih dari 40 persen sehingga harga jualnya menjadi lebih terjangkau.

Dari sisi purnajual, ratusan diler Wuling telah tersebar di seluruh Indonesia. 

Konsumennya juga kini bebas khawatir berkat penawaran lifetime warranty alias garansi seumur hidup untuk perawatan, pembenahan, serta penggantian tiga komponen meliputi drive motor, controller unit, serta power battery.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: