Bupati Mukomuko Santuni Yatim Piatu dan Pasukan Kuning Dinas Lingkungan Hidup

Bupati Mukomuko Santuni Yatim Piatu dan Pasukan Kuning Dinas Lingkungan Hidup

Bupati Mukomuko Santuni Yatim Piatu dan Pasukan Kuning Dinas Lingkungan Hidup--

Di hadapan undangan yang hadir, Bupati Sapuan mengutarakan bahwa program berbagi, membantu warga masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa ini juga menjadi bagian dari misi dirinya dan keluarga selama menjadi pemimpin daerah. 

Ia mengakui, selama menjabat Bupati Mukomuko tak pernah menikmati uang gaji dan semua dikembalikan ke masyarakat melalui kegiatan santunan dan bantuan sosial. 

BACA JUGA:Kembalikan Kerugian Negara, Hukuman 7 Tsk Korupsi RSUD Mukomuko Bisa Lebih Ringan

‘’Ibu Ketua TP PKK sangat mendukung, gaji yang saya terima selama menjadi bupati ini dikembalikan ke masyarakat, melalui santunan dan bantuan sosial. Seperti biasanya, kegiatan penyerahan bantuan sosial ini melalui program Jumat barokah TP PKK, DWP dan dibantu organisasi lainnya,’’ paparnya. 

‘’Semoga apa yang kita perbuat hari ini, menjadi amal jariyah,’’ imbuhnya. 

Tidak hanya itu, Bupati Sapuan juga menambahkan bahwa pada setiap momen berbagi ini selalu melibatkan anak-anak. Menurutnya, ini cara yang tepat untuk menanamkan rasa peduli sejak dini. 

‘’Harapan kita, setelah mereka dewasa nanti dan siapa tahu memiliki rezeki lebih, mereka juga suka saling berbagi, itu yang kita harapkan,’’ demikian Bupati Sapuan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: