Usai Umumkan Mengidap Kanker, Pangeran William dan Kate Middleton Mengaku ‘Kejutan Besar’

Usai Umumkan Mengidap Kanker, Pangeran William dan Kate Middleton Mengaku ‘Kejutan Besar’

Usai Umumkan Mengidap Kanker, Pangeran William dan Kate Middleton Mengaku ‘Kejutan Besar’-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COMKate Middleton dan Suaminya, Pangeran William mengaku sangat tersentuh atas gelombang dukungan yang mereka terima sejak Kate mengumumkan diagnosis kanker.

Seperti yang kita ketahui, Princess of Wales mengungkapkan bajwa dirinya menjalani sejenis kemoterapi pencegahan setelah didiagnosis kanker.

Istri Pangeran William itu yang merupakan pewaris tahta itu menyebut sangat terkejut saat dirinya di diagnosis kanker.

Berita ini datang sebagai pukulan baru bagi kesehatan keluarga kerajaan Inggris, karena Raja Charles juga pernah menjalani perawatan kanker.

BACA JUGA:Jadi Anak Kos Jarang Bangun Sahur? Coba Ikutin Tips dan Trik Ini Agar Bisa Bangun Sahur

BACA JUGA:BNPB Bantu Mukomuko Bangun Kembali Jembatan Pondok Lunang

Pernyataan Kate tersebut disampaikan melalui pesan video, yang diambil di Kastil Windsor pada tanggal 20 Maret. Video ini memicu gelombang dukungan dari banyak orang.

"Pangeran dan Putri keduanya sangat tersentuh oleh pesan baik dari orang-orang di Inggris, di seluruh Persemakmuran dan di seluruh dunia," kata juru bicara Istana Kensington, mengutip dari laman AsiaOne, Minggu, 24 Maret 2024.

"Mereka sangat tersentuh atas kehangatan dan dukungan publik serta berterima kasih atas pengertian atas permintaan privasi mereka saat ini," sambungnya.

Pengumuman diagnosis kanker Kate mendominasi halaman depan surat kabar Inggris selama akhir pekan, dengan pesan-pesan dukungan dan kritik dari mereka yang berspekulasi tentang kesehatannya dalam beberapa pekan terakhir.

Kabar Kate Middleton tersebut mendapatkan perhatian yang cukup mendalam bagi para masyarakat Inggris.

BACA JUGA:3 Tips Cara Memilih Kurma yang Sehat Tanpa Pemanis Tambahan

BACA JUGA:Bikin Tergoda! Resep dan Cara Membuat Telur Saus Khas Jambi Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

Sarah Macdonald-Brown, pemilik galeri seni berusia 50 tahun, mengatakan: "Bagus sekali dia telah menceritakan apa yang terjadi, karena menurut saya hal itu membantu banyak orang yang mengalami hal tersebut."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: