Ngga Pake Produk Mahal, Ternyata Ini Rahasia di Balik Glass Skin IU, Cuma Pake Basic Skincare

Ngga Pake Produk Mahal, Ternyata Ini Rahasia di Balik Glass Skin IU, Cuma Pake Basic Skincare

Ngga Pake Produk Mahal, Ternyata Ini Rahasia di Balik Glass Skin IU, Cuma Pake Basic Skincare-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Sudah bukan rahasia lagi jika sederet artis Korea memiliki kulit yang cantik dan bersih, termasuk IU.

Lee Ji Eun atau yang akrab disalai IU merupakan seorang penyanyi dan aktris populer asal Korea Selatan.

Dia pertama kali debut dengan lagu ‘LOST CHILD’ pada tahun 2008 lalu. Sejak debutnya itu, dia tidak pernah absen dari dunia hiburan Korea.

Selain memiliki bakat di bidang muskil, IU juga memiliki visual yang menjadi nilai tambah dirinya digemari oleh para penggemarnya.

Dia memiliki kulit yang tampak mulus ala Glass Skin sehingga membuat IU dapat bekerja sama dengan berbagai jenis produk kecantikan.

BACA JUGA:Tips Berolahraga di Sore Hari Menjelang Berbuka untuk Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Mau Punya Berat Badan Ideal? Coba Terapkan Diet Air Putih, Begini Caranya

Meski begitu, ternyata kulit Glass Skin yang dimiliki oleh IU ini ia dapat bukan dari operasi atau perawatan mahal. 

Berikut adalah rahasia dibalik Glass Skin milik IU.

Toner  adalah langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit IU karena memiliki banyak manfaat. tidak hanya memberi nutrisi pada kulit, Toner juga menyeimbangkan pH, mencerahkan, mengecilkan pori-pori, dan meningkatkan hidrasi.

Digunakan setelah mencuci muka, toner membantu membersihkan sisa makeup, sel kulit mati, dan kotoran. Hasilnya, kulit terasa segar, bersih, dan siap menerima produk perawatan lainnya.

IU memiliki cara unik dalam menggunakan toner. Ia mencampur tonernya dengan dua tetes facial oil, kemudian mengoleskan campuran tersebut ke wajah dengan kapas. Lalu, membiarkannya selama lima menit agar produk terserap sempurna ke dalam kulit.

Setelah Toner, Serum menjadi rahasia kecantikan kulit IU selanjutnya . Dia mengatakan bahwa dia sangat mencintai serum propolis dalam wawancara bersama CNP. 

Serum yang ia cari adalah yang kaya akan ekstrak propolis, karena memiliki efek antioksidan dan pelembap, sehingga membantu menyegarkan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: