Peresmian Gedung Baru BPR Mukomuko, Bupati Sapuan Tuntut Kesungguhan Direksi

Peresmian Gedung Baru BPR Mukomuko, Bupati Sapuan Tuntut Kesungguhan Direksi

Peresmian Gedung Baru BPR Mukomuko, Bupati Sapuan Tuntut Kesungguhan Direksi -Ibnu Rusdi-Istimewa

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COMBupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI didampingi Wakil Bupati Wasri dan pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK), meresmikan gedung kantor baru Perusahaan Umum Milik Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Mukomuko pada Selasa, 19 Maret 2024. 

Pada peresmian gedung baru BPR Mukomuko sekaligus dilanjutkan dengan acara buka bersama ini, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Mukomuko., Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Direksi beserta karyawan BPR. Tak hanya itu juga dihadiri sejumlah pejabat daerah lainnya. 

BACA JUGA:Pemerintah Larang Warga Mandi di Saluran Irigasi Manjuto, Pasca Kejadian Korban Tenggelam

BACA JUGA:4 Pejabat Eselon II Mukomuko Perempuan, Terbanyak Dalam Sejarah Mukomuko

Bupati Mukomuko, H. Sapuan mengungkapkan, gedung baru BPR yang baru saja diresmikan ini sebagai upaya untuk meningkatkan standar pelayanan di BPR Mukomuko. 

Bupati Sapuan menginginkan BPR Mukomuko harus mampu dalam mewujudkan layanan sesuai dengan standarisasi perbankan. 

‘’Gedung baru BPR ini bagian dari upaya untuk meningkatkan layanan sesuai standarisasi perbankan. Yang jelas, kita terus berbenah, tentunya pemerintah daerah sangat mendukung kemajuan BPR ini,’’ kata Bupati Sapuan.

 

Dari sisi pemanfaatan, BPR Mukomuko tidak hanya didirikan untuk menyokong kemajuan ekonomi masyarakat dari kalangan pelaku UKM, UMKM. 

Bupati menyampaikan, sesungguhnya BPR ini sama layaknya perbankan lainnya dari sisi pelayanan, juga berlaku sebagai tempat simpan pinjam masyarakat umum. 

‘’Adanya BPR ini kita harapkan betul-betul  memberi kontribusi terhadap kemajuan ekonomi masyarakat. Silahkan bagi masyarakat yang butuh modal usaha boleh mengikuti prosedur yang ada di BPR,’’ kata Bupati Mukomuko. 

Secara manajemen, Bupati Mukomuko menawarkan kesungguhan kerja kepada semua tim direksi. 

Di samping berkontribusi untuk kemjauan ekonomi, ia menginginkan BPR Mukomuko kedepan mampu berkompetisi dengan perbankan lainnya. 

‘’Tidaklah menyamakan kedudukan, minimal BPR Mukomuko bisa berkolaborasi dengan perbankan lainnya untuk secara bersama dalam mendukung kemajuan ekonomi masyarakat daerah,’’ ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: