EXHUMA Raih Pencapaian Tinggi! Tembus 500 Ribu Penonton dan Menjadi Film Korea Terlaris Kedua di Indonesia

EXHUMA Raih Pencapaian Tinggi! Tembus 500 Ribu Penonton dan Menjadi Film Korea Terlaris Kedua di Indonesia

EXHUMA Raih Pencapaian Tinggi! Tembus 500 Ribu Penonton dan Menjadi Film Korea Terlaris Kedua di Indonesia-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Film Korea terbaru berjudul EXUMA saat ini resmi menempati peringkat kedua sebagai Film Korea dengan junlah penonton terbanyak di Indonesia.

Film dengan genre horor misteri ini meraih total 500 ribu pebih penonton dalam masa penayangannya.

Sebelum itu, film ini sempat menyalip sejumlah film Korea dengan jumlah penonton terbanyak mukai dari THE NOON, THE CHIKDE, dan DECOBEL.

Film yang disutradarai oleh Jae Hyun Jang ini berhasil menduduki peringkat kedua dibawah film Korea berjudul PARASITE yang berhasil meraih 700 ribu penonton selama penayangannya di Indonesia.

BACA JUGA:Agar Rebus Sayur Tetap Terlihat Segar dan Hijau, Caranya Bisa Gunakan Batu Es

BACA JUGA:Puasa bulan Ramadhan Jangan Tidur Seharian! Begini Cara Mengatur Waktu Tidur yang Tepat pada Bulan Puasa

Film EXUMA ini berhasil meraih ratusan ribu penonton dalam sehari penayangannya dan tidak menutup kemungkinan jika film ini akan mengalami peningkatan jumlah penonton beberapa hari kemudian.

Sedangkan di Korea sendiri, film yang dirikis pada 22 Februari 2024 ini telah meraih penonton sebanyak 6,6 juta per 6 Maret 2024.

Junlah ini berhasil mengalahkan junlah penonton WONKA yang maeraib emirat 3.3 juta penonton.

Film Korea ini mengisahkan Sebuah keluarga kaya Korea yang bermukim di Los Angeles memanggil sepasang dukun muda (diperankan oleh Kim Go-eun dan Lee Do-hyun) untuk menyelamatkan bayi mereka yang baru lahir setelah mengalami sejumlah kejadian mistis. 

Dua dukun ini merasakan adanya bayangan gelap leluhur yang terikat di keluarga itu, dengan sebutan “Panggilan dari Kubur”. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor JUVENILE JUSTICE, Membahas Tentang Kenakalan Remaja

BACA JUGA:Harimau Sumatera Muncul di Perkebunan Sawit, Warga Diminta Berhati-Hati

Untuk melakukan pembongkaran kubur dan melepaskan sang leluhur, mereka meminta bantuan pada peramal fengsui (diperankan oleh Choi Min-sik) dan petugas pemakaman (diperankan Yoo Hae-jin). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: