Sempat Hiatus Selama 2.5 Tahun, Lucas Wong SuperM Comeback Jadi Solois

Sempat Hiatus Selama 2.5 Tahun, Lucas Wong SuperM Comeback Jadi Solois

Sempat Hiatus Selama 2.5 Tahun, Lucas Wong SuperM Comeback Jadi Solois-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Para Lumi (nama fanbase dari Lucas SuperM) dikejutkan dengan unggahan postingan Instagram yang memperlihatkan foto Lucas dibalut dengan rambut panjang.

Foto yabg diunggah pada 23 Ferbuari 2024 tersebut diduga sengaja pertanda bahwa sang idola kembali ke duni hiburan setelah sempat keluar dari grup MCY dan WayV serta hiatus selama 2.5 tahun.

Pada awalnya, para penggemar telah me curigai penyanyi berdarah Hongkong ini akan kembali karena dia telah membuat akun C bernama @LUCAS2060553 pada 14 Ferbuari lalu.

Selain itu, Lucas juga tampak terlihat menghadiri konser Ten di Seoul bersama dengan beberapa anggota dari NCT yang sempat menghebohkan kalangan fans.

BACA JUGA:Resep Bakpia Kacang Hijau yang Renyah dan Legit Bikin Kangen Jogja

BACA JUGA:Menjelajahi Kekayaan Kesehatan Buah Rambutan: Panduan Lengkap untuk Memahami Manfaatnya yang Luar Biasa

Saat jni, hilal kembalinya sang idola sudah terlihat. Lucas tampaknya akan kembali dan berjari Solo yang hal dimana hal tersebut terlihat jelas dengan munculnya akun Instagram miliknya dengan username @lucas_offical dan lesan singkatnya di aplikasi fans berbayar bernama Lysn.

Dalam pesan tersebut dia mengucak pa terimakasih kepada para penggemar yang telah menunggunya sejak lama.

Lucas Wong, Huang Xu Xi, Wong Yuk-hei, atau Hwang Wook-hee, merupakan eks member NCT dan WayV yang kerap disapa dengan Lucas. 

Dia  merupakan lelaki berdarah Hong Kong Thailand yang lahir pada 25 Januari 1999.

Lucas mengikuti SM Audition Global Hongkong pada tahun 2015 dan ia akhirnya mengawali karirnya pada Maretet 2017) yang di mana dirinya pertama kali diperkenalkan sebagai anggota SMROOKIES bersama Kun dan Jungwoo. 

Selain itu,sebelumnya ia juga sempat muncul dalam beberapa scene pada lagu SM Station Ten yang berjudul “Dream In a Dream” pada tahuj yang sama.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea ONE SUNNY DAY, Drama Korea Pendek yang Cocok Ditonton di Sela Waktu Padat

BACA JUGA:Inilah Sosok Maria Zhang, Wanita Cantik Pemeran Suki dalam Serial AVATAR: THE LAST AIRBENDER

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: